Jangan Salah Perawatan, Begini Cara Agar Rambut Pixie Tidak Mudah Rontok!

Jangan Salah Perawatan, Begini Cara Agar Rambut Pixie Tidak Mudah Rontok!

Jangan Salah Perawatan, Begini Cara Agar Rambut Pixie Tidak Mudah Rontok! - Foto: Instagram @kurze.frisur.ideen--Instagram

PAGARALAMPOS.COM - Rambut pixie, dengan gaya pendek dan stylish-nya, telah menjadi tren yang populer dalam beberapa tahun terakhir. 

Namun, bagi beberapa orang, memiliki rambut pixie juga dapat membawa masalah tersendiri, terutama rambut yang mudah rontok

Jika Anda mengalami masalah ini, jangan khawatir, karena ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi rambut pixie yang mudah rontok dan menjaga rambut Anda tetap sehat dan kuat. 

Berikut adalah beberapa tips yang bisa Anda coba:

 

Pilih gaya rambut yang tepat

Penting untuk memilih gaya rambut pixie yang sesuai dengan jenis rambut dan tekstur Anda.

BACA JUGA:CANTIK! 3 Rekomendasi Warna Rambut Terbaik, Pixie Cut Sangat Cocok Dengan Warna Ini!

 Beberapa jenis rambut mungkin lebih rentan terhadap kerontokan, sehingga penting untuk memilih potongan yang tidak akan menambah tekanan pada akar rambut. 

Konsultasikan dengan penata rambut profesional untuk mendapatkan potongan rambut yang tepat dan mempertimbangkan saran mereka untuk mengurangi risiko kerontokan rambut.

 

Jaga kebersihan rambut

Membersihkan rambut secara teratur adalah langkah penting dalam menjaga kesehatan rambut, terutama untuk rambut pendek seperti rambut pixie. 

Gunakan sampo yang lembut dan sesuai dengan jenis rambut Anda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: