PMII Jalin Silaturhami, Ini Pesan Kapolres Kepada Mahasiswa

PMII Jalin Silaturhami, Ini Pesan Kapolres Kepada Mahasiswa

Foto : Pengurus PMII Kota Pagar Alam berfoto bersama Kapolres dan Kasat Intelkam usai audiensi, Senin (15/5/2023).--Humas Polres Pagar Alam

 

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM - Untuk  membangun komunikasi yang baik, Perhimpunan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kota Pagar Alam melakukan audiensi ke Polres Pagar Alam

Giat sekaligus menjalin silaturahmi pada Senin (15/5/2023) tersebut, pengurus PMII Kota Pagar Alam disambut Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan SIk.

Pantauan Pagaralampos.com, Kapolres  Pagar Alam didampingi Kasat Intel Iptu Edi Tri beserta jajaran.

Pertemuan yang berlangsung dalam suasana santai tersebut, direspon positif kapolres. Yang dikanjutkan dengan obrolan santai di aula pertemuan Mapolres Pagar Alam.

BACA JUGA:PC PMII Pagaralam Tolak Kenaikan Harga BBM Subsidi

AKBP Erwin Irawan SIK MH pada kesempatan tersebut mengemukakan, jika Polri dalam hal ini membuka lebar kepada senuan lapisan masyarakat untuk menjalin sinergi dengan aparat hukum.

"Demikian juga dengan adik adik mahasiswa yang terhabung PMII Pagar Alam, kedepanya bisa bersinergi," ucap perwira melati dua itu.

Lanjutnya, pihak kepolisian dalam hal ini Polres Pagar Alam sangat menerima dengan baik kehadiran mahasiswa.

AKBP Erwin Irawan S.Ik berharap mahasiswa melakukan hal yang baik terutama kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Adakan Konfercab, Siap Majukan PC PMII Pagaralam

"Jangan sampai dimanfaatkan, apalagi ditunggangi dengan kepentingan dari segelintir oknum yang memanfaatkan situasi saat ini," ungkap kapolres.

Dia juga menegaskan, perhatikan detail maksud dan dampak kedepannya. Terlebih yang nantinya akan menimbulkan situasi Kamtib yang tidak kondusif.

Dalam kesempatan melalui PMII kapolres juga mengajak kalangan mahasiswa sebagai generasi penerus bisa menjadi tauladan dan memberikan pencerahan kepada masyarakat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: