Ternyata Sangat Gampang! Ini 5 Tips Merawat Kaki-Kaki Mobil

Ternyata Sangat Gampang! Ini 5 Tips Merawat Kaki-Kaki Mobil

Ternyata Sangat Gampang! Ini 5 Tips Merawat Kaki-Kaki Mobil--

 

Hal ini dimaksudkan agar kemampuan kaki-kaki mobil bisa sesuai dengan ukuran velg yang mana sudah disesuaikan oleh pihak manufaktur.

BACA JUGA:Dorong Pengembangan Infrastruktur Penunjang Pariwisata di Labuan Bajo Melalui KTT ASEAN 2023

Biasanya, beberapa orang ada yang berniat melakukan modifikasi penggantian velg. Sebenarnya ini sah-sah saja asalkan ukuran velg dan kualitasnya sesuai dengan standar pabrikan.

 

Karena, bila ukuran velg terlalu besar maka akan membuat kaki-kaki mudah rusak. Begitu pula jika ukuran velg terlalu kecil, justru pemasangannya menjadi kurang presisi.

 

Oleh sebab itu, sangat disarankan untuk selalu memastikan bahwa ukuran velg sudah sesuai standar manufaktur guna menjaga agar kaki-kaki mobil tidak cepat rusak yang diakibatkan dari ukuran velg yang tak sesuai.

 

Selalu Perhatikan Kecepatan saat Mengendarai Mobil

BACA JUGA:Mari Menjelajah, Jangan Lewatkan 8 Tempat Wisata Religi di Bali yang Wajib Banget Kamu Kunjungi

Apa sih hubungannya kecepatan dan kaki-kaki mobil? Tentu, sebagian besar orang akan banyak yang bertanya, apa keterkaitan di antara keduanya.

 

Namun Anda tak perlu bingung. Maksud dari kecepatan laju mobil di sini lebih pada bagaimana Anda bisa menyesuaikan kecepatan mobil dengan tipe atau kontur jalan yang dilalui.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: