2 Tempat Wisata Menarik di Pattaya yang Paling Populer

2 Tempat Wisata Menarik di Pattaya yang Paling Populer

2 Tempat Wisata Menarik di Pattaya--

PAGARALAMPOS.COM - Negeri Gajah Putih, pertama kali hal yang terpikirkan apabila kita mendengar nama Negara Thailand. 

Jika kita sedang berlibur ke sana, jangan lewatkan salah satu kota yang merupakan tujuan destinasi wisata populer yaitu Pattaya. Di kota ini terkenal dengan penduduknya yang berprofesi sebagai nelayan.

Pattaya merupakan kota kecil yang apabila ingin dikunjungi harus menempuh perjalanan selama dua jam dari Bangkok. Dapat kita ketahui bahwa Bangkok merupakan tujuan utama para turis ketika mendatangi Thailand. 

Namun, sebenarnya banyak yang tidak mengetahui bahwa terdapat secret heaven di Thailand yaitu Pattaya dengan keindahan alamnya.

BACA JUGA:Waspada! Ini Gejala Kampas Ganda Motor Matic Mulai Aus

Sebelumnya, Pattaya merupakan kota kecil terpencil di Thailand yang yang kurang dikenal wisatawan. Berbeda dengan sekarang, Pattaya sudah berubah menjadi destinasi wisata yang menjadi tujuan turis menghabiskan waktu berliburnya. Berikut daftar tempat wisata menarik di Pattaya yang bisa Anda pilih.

1. Art in Paradise Pattaya

Tempat wisata ini juga biasa disebut Museum Trickeye atau museum 3 dimensi. Museum ini merupakan tujuan berlibur wisatawan yang paling dijadikan favorit. 

Tempat ini bukan merupakan tempat peninggalan sejarah melainkan destinasi yang menampilkan segala hasil karya seni 3 dimensi.

BACA JUGA:Cek! Rumah Idaman Berdasarkan 12 Zodiak

Karya dalam Art in Paradise berupa lukisan-lukisan yang dibuat dengan indahnya sehingga menampilkan kesan seolah-olah gambar di dalamnya itu hidup. Orang yang membuat lukisan inipun tidak sembarangan. 

Tangan profesional dengan darah seni yang membuat setiap unsur gambar terlihat unik dan hidup.

Tinta yang digunakan untuk melukis mengandung gliter sehingga memberi efek kilauan yang indah. Museum Trickeye ini memiliki berbagai pilihan ruangan indoor. Apabila berkunjung ke sini, jangan lupa membawa kamera untuk berfoto. 

Pengunjung dapat mendapatkan foto unik apabila mengambil gambar di spot-spot lukisannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: