Ada Apa Nih? PAN Segera PAW-kan Menantu Gubernur Sumsel, Ternyata Ini Penjelasannya!

Ada Apa Nih? PAN Segera PAW-kan Menantu Gubernur Sumsel, Ternyata Ini Penjelasannya!

Ada Apa nih? PAN Segera PAW-kan Menantu Gubernur Sumsel-foto : ist-publika

PAGARALAMPOS.COM - Heboh Langkah tegas bakal diambil DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sumsel terhadap salah satu kadernya,  M Yasser.

Menantu Gubernur Sumatera Selatan itu rencananya akan di Pergantian Antar Waktu (PAW)-kan dari anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan.

Hal itu ditegaskan oleh Wakil Ketua DPW PAN Sumsel Abdul Aziz Kamis pada jumpa pers di kantor Fraksi PAN gedung DPRD Sumsel, Jumat 12 Mei 2023.

"Benar yang bersangkutan pasti akan kita PAW-kan dalam waktu dekat," tegas Abdul Aziz Kamis.

BACA JUGA:Telat Haid Belum Tentu Hamil, Yuk Kenali Gejala Awal Tanda kehamilan Sejak Awal

Dikatakan Abdul Aziz Kamis, Muhammad Yasser yang tidak lain menantu dari Gubernur Sumsel Herman Deru telah membuat kesal kader PAN Sumsel lainnya.

Kekesalan itu terjadi, lantaran Muhammad Yasser enggan mundur sebagai kader PAN demi tetap duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Sumsel

Padahal, kata Abdul Aziz Kamis yang bersangkutan telah mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Nasdem yang akan digelar pada pemilu 2024 mendatang.

"Inilah yang dikatakan PAN rasa Nasdem," singgung Abdul Aziz Kamis.

BACA JUGA:Wah! Bisa Dapat Saldo DANA Gratis Rp 1 Juta Setiap Hari, Ini Aplikasinya!

Abdul Aziz Kamis yang juga sebagai ketua Bapilu Sumsel ini menilai, langkah yang dilakukan oleh Muhammad Yasser "kekeuh" tidak ingin mundur sebagai kader PAN sudah tidak punya etika.

Menurutnya, permasalahan ini bisa diselesaikan dengan baik-baik oleh yang bersangkutan dengan etika bicara baik-baik dengan para petinggi-petinggi PAN Sumsel.

"Harusnya ngomong baik-baik kalau sudah tidak lagi menjadi kader, namun ini dari awal ngomong pun tidak, jadi itu yang kita bilang tidak elok dalam berorganisasi partai politik" terangnya.

Ditegaskan Abdul Aziz Kamis, dengan sikap yang bersangkutan seperti itu terhadap organisasi kepartaian yang terkesan semena-mena, secara otomatis akan di PAW-kan dalam waktu dekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: prabumulihpos.disway.id