Ada Yang Berani Coba! Ini Dia 11 Jurusan Kuliah Tersulit

Ada Yang Berani Coba! Ini Dia 11 Jurusan Kuliah Tersulit

Ada Yang Berani Coba! Ini Dia 11 Jurusan Kuliah Tersulit--

PAGARALAMPOS.COM – Setelah tamat sekolah, tentunya para pelajar akan melanjutkan jenjang pendidikannya ke bangku kuliah. 

 

Nah, ketika mendaftar kuliahpun masih banyak yang bingung untuk memilih juruan kuliah apa. 

 

Untuk jurusan kuliah ini sendiri, ada yang masuk dalam kategori paling sulit, namun peluang untuk bekerjanya lebih besar, karena tidak banyak mahasiswa yang memilih jurusan tersebut.

 

Kemudian, jurusan kuliah yang tidak masuk kategori sulit, jurusan ini tentunya sangat banyak peminatnya. Tetapi, peluangnya setelah tamat kuliah nanti, pastinya jelas berbeda dengan jurusan yang tersulit tersebut. 

BACA JUGA:8 Wisata Palembang sebagai Kota Tertua di Indonesia yang Kaya akan Warisan Budaya

Berbicara masalah jurusan yang sulit, ini dia 11 jurusan kuliah tersulit versi pagaralampos.disway.id yang dilansir dari berbagai sumber, ada yang mau coba!  

 

1. Ilmu Matematika

 

Tidak hanya di jenjang perguruan tinggi, Matematika sudah dianggap sebagai momok bagi para pelajar. Sehingga tak perlu diragukan lagi bahwa jurusan Ilmu Matematika juga masuk dalam jurusan kuliah tersulit. Meski dikenal sebagai jurusan kuliah tersulit, namun profesi pekerjaan lulusan Ilmu Matematika sangat menjanjikan setelah lulus. Kamu bisa berpeluang menjadi seorang Auditor, Data Analyst, Aktuaris, bekerja di perusahaan perbankan, Engineer, dan lain sebagainya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: