Ini 5 Tips Mencegah Debu Masuk Kabin Mobil Yang Wajib Kamu Coba!

Ini 5 Tips Mencegah Debu Masuk Kabin Mobil Yang Wajib Kamu Coba!

Ini 5 Tips Mencegah Debu Masuk Kabin Mobil Yang Wajib Kamu Coba!--

 

Langkah ini sangat efektif untuk meminimalisir atau mengurangi sekaligus membersihkan ruang interiornya dari debu yang menempel di beberapa titik pada mobil Anda.

 

Sedot dengan menggunakan vacuum cleaner pada bagian-bagian yang rentan sebagai rumah debu. Seperti kursi, karpet atau panel pintu.

BACA JUGA:Media Promosi Budaya dan Pariwisata Pagar Alam

Nah, setelah selesai, jangan lupa untuk mengelap bagian kursi dan dashboard tersebut dengan menggunakan lap lembut yang sudah dicelupkan ke dalam air hangat supaya bekas kotoran yang tidak terangkat oleh vacuum cleaner bisa ikut terangkat sehingga kondisinya tetap dalam kondisi bersih.

 

Ganti Sarung Bantal Kursi Kabin

 

Di sisi lain, jika dalam kabin Anda terdapat bantal maka sebaiknya sarung bantalnya perlu untuk diganti dengan yang baru.

 

Pasalnya, tak menutup kemungkinan ada debu yang bersembunyi pada sarung bantal pada mobil tersebut sehingga sangat berpotensi sekali menyebar atau berpindah ke lokasi lain dalam kabin.

BACA JUGA:Selain Jembatan Kaca, Ini Dia 5 Wisata Baru di Kota Solo Wajib Banget Kamu Kunjungi

Dengan demikian, usahakan selalu untuk mengontrol bantal pada kursi kabin agar benar-benar bersih dan terhindari dari debu yang mungkin menempel ketat di bagian ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: