Ini 3 Penyakit yang Akan Dialami Orang yang Selingkuh, Begini Penjelasan Ustadz Danu

Ini 3 Penyakit yang Akan Dialami Orang yang Selingkuh, Begini Penjelasan Ustadz Danu

Ustadz Danu--

PAGARALAMPOS.COM – Ini 3 Penyakit yang Akan Dialami Orang yang Selingkuh, Begini Penjelasan Ustadz Danu.

Selingkuh merupakan perkara yang sangat menyakiti pasangan, selain itu Islam juga melarang siapa saja yang selingkuh karena itu termasuk dusta.

Walau demikian, masih saja banyak yang melakukan hal burung yang dilarang oleh agama bahkan hukum. Kasus perselingkuhan yang terjadi, seperti yang baru-baru ini tengah diperbincangkan publik.

Selain dilarang dalam agama, ternyata bagi orang yang berselingkuh akan mendapati penyakit yang sulit disembuhkan, bahkan sekali pun dibawa ke dokter.

BACA JUGA:Benarkan 9 Hal Ini Menandakan Kita Lagi di Awasi Malaikat? Ini Penjelasan Lengkapnya!

1. Penyakit Tulang Punggung yang Mengakibatkan Penyempitan Saraf Mengutip laman Viva mengenai penyakit yang akan dialami oleh orang yang berselingkuh, seperti dijelaskan oleh Ustaz Danu melalui unggahan video Youtube, dia menjelaskan bahwa salah satunya adalah penyakit punggung.

"Salah satunya penyakit ada di tulang punggung. Karena tulang punggung ini berhubungan dengan kehidupan suami istri, berkeluarga. Itu bisa saja terjadi," kata Ustaz Danu. Dia juga menjelaskan wujud penyakit di tulang punggung, yaitu penyempitan saraf.

"Wujudnya apa? Bisa saja penyempitan pembuluh darah dan penyempitan saraf di tulang punggung. Dan itu agak susah, walaupun di operasi oleh para dokter, biasanya jarang sekali bisa sembuh total. Itu yang pertama," sambungnya.

2. Penyakit di Lutut Ustaz Danu kemudian menerangkan bahwa yang kedua penyakit yang akan dialami oleh orang yang suka selingkuh ada pada bagian lutut.

BACA JUGA:Kenali Ciri-ciri Kedatangan Malaikat Maut! Bisa Dirasakan Sejak 100 Hari Menjelang Kematian

"Berarti sama saja, kalau dalam keluarga itu dihancurkan oleh seseorang karena egonya, selingkuh itu tadi, dia akan bermasalah di daerah lututnya.

Dan ini sudah sangat susah sekali. Obatnya susah sekali, walaupun obatnya banyak tetapi susah sekali," katanya.

3. Penyakit di Sekitar Perut Kemudian, Ustaz Danu menjelaskan bahwa selain kedua penyakit di atas, orang yang suka selingkuh juga akan mendapati penyakit di bagian sekitar perut.

"Kemudian ketiga ada di perut, karena di sini ada masalah keluarga yang tidak bisa diselesaikan dengan baik. Nah itu di perut. Perut ini juga sama, bisa dipotong-potong sama dokter, tapi belum ada solusinya," pungkasnya.

BACA JUGA:5 Suku Asli Yang Ada di Provinsi Sumatera Selatan, Nomor 1 Merupakan Keturunan Majapahit

Seperti yang dijelaskan oleh Ustaz Danu, tiga penyakit tersebut akan di alami oleh orang yang suka selingkuh, sangat susah di obati dan sama sekali tidak ada obat yang dapat menyembuhkan penyakit itu.

Nah itulah artikel mimin pagaralampos bahas kali ini, semoga berkah dan bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: