Wajib Dikunjungi! Ini 4 Cafe Di Empat Lawang yang Lagi Hits

Wajib Dikunjungi! Ini 4 Cafe Di Empat Lawang yang Lagi Hits

Wajib Dikunjungi! Ini 4 Cafe Di Empat Lawang yang Lagi Hits--

BACA JUGA:Dua Berkas Pemohon SKCK Dikembalikan Polres Pagaralam, Ada Apa?

Cafe D'Nafafa ini terletak di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Talang banyu Tebing Tinggi, sebelum simpang tiga Jalan Poros Empat Lawang Lokasinya dekat pos polisi simpang tiga Talang Banyu.

Soal menu, Cafe D'Nafafa ini menyajikan perpaduan antara makanan khas Jawa dan Sumatera, sehingga cocok banget nih untuk kalian yang mau coba makanan manis.

Cafe D'Nafafa ada menu andalan menu ikan manyung dengan harga Rp20 ribu hingga Rp200 ribu perporsi. Dan ada pula menu dengan paket hemat, nasi ayam dengan harga Rp15 ribu perporsi, Di Cafe D'Nafafa ini juga memiliki fasilitas Free Karoke dan  mushola umum.

3). Cafe Grill and shabu Ed & Jeje.

BACA JUGA:Bukit Jempol Lahat, Destinasi Wisata Alam Nan Mempesona

Setelah Cafe yang bernuansa Jawa-Sumatera, berikut kita beralih ke Cafe yang sangat langkah di Kabupaten Empat Lawang, yakni Cafe Grill and shabu Ed & Jeje.

Cafe Grill and Shabu Ed & Jeje bernuansa Chinese (Cina), tidak hanya bisa makan di tempat, namun juga melayani home service dengan kisaran harga Rp.150 ribu hingga Rp350 ribu.

Di Cafe Grill and Shabu Ed & Jeje ada fasilitas gratis baju Chinese, tentu sangat rekomen buat kalian yang mau foto, ber-selfie ria dengan sahabat dan orang tercinta.

Tidak hanya disediakan baju Chinese, di sini juga ada menu hemat family, berkisar dari Rp200 ribu Rp250 ribu untuk 2-4 orang, untuk 4-6 orang berkisar Rp300 hingga Rp350 ribu. Rekom juga nih untuk menu all Eat Grill Rp80 ribu/orang dan untuk all Eat Grill & Shabu Rp99 ribu/orang.

BACA JUGA:Yuk Kunjungi! Ini Destinasi Wisata Palembang yang Lagi Hits

4). Cafe Naik Daun

Yang terakhir Mimin mau kasi info, ini juga salah satu rokemen banget buat kalian besti pecinta kuliner, yaitu di Cafe Naik Daun, tempatnya tidak jauh dari Cafe D'Nafafa di Jalan Lintas Tengah Sumatera, Talang Banyu.

DiCafe Naik Daun, kita akan disajikan dengan pemandangan cafe yang serba putih, bernuansa sejuk dan dingin, tentu cocok banget ya buat kita yang mau cari inspirasi sambil minum segelas Es teh dan ditemani dengan sejumlah makanan yang mungkin akan menambah selera makan.

Bertemakan putih, Cafe Naik Daun juga siap melayani anda sampai ke pintu rumah kalian, dan tentu kalian bisa pesan makanan kesukaan kalian ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: