Enak dan Murah! Ini 4 Restoran dan Tempat Makan di Pagaralam

Enak dan Murah! Ini 4 Restoran dan Tempat Makan di Pagaralam

Enak dan Murah! Ini 4 Restoran dan Tempat Makan di Pagaralam--

PAGARALAMPOS.COM - Enak dan Murah! Ini 4 Restoran dan Tempat Makan di Pagaralam

Kuliner menjadi salah satu daya tarik wisatawan agar berkunjung ke daerah tidak terkecuali untuk Kota Pagaralam. Pagaralam merupakan kota yang berada pada kaki Gunung Dempo. 

Dengan tingkat kesuburan tanah yang tinggi, sehingga kota ini menjadi salah satu sub terminal agribisnis terbesar di Sumatera Selatan.

Dikenal dengan kota 1.000 air terjun, Pagaralam memberikan keindahan pemandangan alami yang menawan. Destinasi wisata yang ditemui di wilayah ini antara lain Curup Tujuh Kenangan, Curup Embun, dan lain-lain.

BACA JUGA:Dua Berkas Pemohon SKCK Dikembalikan Polres Pagaralam, Ada Apa?

Destinasi kuliner di Pagaralam juga tidak kalah menggodanya dengan wisata alam yang di tawarkan kota ini. Berikut beberapa rekomendasi restoran dan tempat makan di Kota Pagaralam yang paling enak dan wajib Anda singgahi.

1. Rumah Makan Legenda

Tempat kuliner pertama yang wajib Anda kunjungi jika datang ke kota Pagar Alam yaitu Rumah Makan Legenda. Tempat ini menawarkan masakan Nusantara yang menggugah selera dengan makanan Pagaralam yang menjadi andalan.

Mengusung konsep lesehan, tempat ini mempunyai kenyamanan tersendiri bagi Anda yang membawa anak kecil dan keluarga. Rumah makan ini sudah mempunyai banyak pelanggan tetap dari dalam dan luar daerah.

BACA JUGA:Diselingkuhin? Begini 5 Cara Menyikapi Pasangan yang Selingkuh

Jika Anda datang ke Pagaralam, tetapi belum mempunyai tempat penginapan maka tidak usah khawatir Rumah Makan Legenda ini adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Karena ada penginapan yang di sediakan pemilik pas berada di sebelah rumah makan ini.

Selain penginapan, rumah makan legenda ini menawarkan fasilitas karaoke yang berada di lantai 2. Serta pada hari-hari tertentu seperti Sabtu malam terdapat live music yang memanjakan pengunjung.

Lokasi: Jl. Dempo Raya, Nendagung, Kec. Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam.

2. Resto 88

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: