7 Tempat Wisata Bantul, Menikmati Lukisan Alam yang Mempesona

7 Tempat Wisata Bantul, Menikmati Lukisan Alam yang Mempesona

7 Tempat Wisata Bantul, Menikmati Lukisan Alam yang Mempesona--

PAGARALAMPOS.COM - 7 Tempat Wisata Bantul, Menikmati Lukisan Alam yang Mempesona

Tempat wisata Bantul terkenal akan keindahan alam dan juga pantainya, sehingga menjadi tujuan wisata lain ketika berada di Yogyakarta.

Dunia wisata saat ini sudah mulai bergeliat, setelah setahun lebih lamanya pariwisata di Indonesia mati suri akibat merebaknya virus covid-19.

Begitupun juga dengan beberapa tempat wisata yang ada di Bantul, dan saat ini hanya sebagian yang sudah mulai buka kembali. Semoga saja keadaan cepat membaik, sehingga dunia pariwisata dapat berseri kembali.

BACA JUGA:Wow! Ini Dia 5 Fakta Menarik dan Unik Candi Gedong Songo, Wisata Bersejarah di Bandungan Semarang

Bantul merupakan salah satu kabupaten yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta, seperti kita ketahui bersama Jogja merupakan tempat favorit untuk berlibur. Dan selalu dikunjungi oleh wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara.

Berikut beberapa tempat wisata di Bantul yang recommended dan juga hits, sebagai bahan referensi awal tempat berlibur di weekend ini.

1. Seribu Batu Songgo Langit

Tempat wisata di Bantul yang pertama yakni Seribu Batu Songgo Langit, Songgo Langit memiliki arti memangku langit. Keindahan alam yang tersaji di sini sangat indah, dan juga adem banget.

BACA JUGA:KEREN! Nih 6 Rekomendasi Wisata Prabumulih, Salahsatunya Ada Kolam Air Biru

Untuk tiba di spot yang kece, kamu harus berjalan menanjak sekitar 1 km, namun perjalananmu akan ditemani pepohonan tinggi yang menyejukkan.

Daya tarik yang ada di Seribu Batu Songgo Langit diantaranya:

• Pondok-pondok yang terbuat dari kayu yang sangat estetis sekali,

• Wahana flying fox,

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: