Waduh, Di Surakarta Brimob Gruduk Markas Raider, Ada Apa Ya

Waduh, Di Surakarta Brimob Gruduk Markas Raider, Ada Apa Ya

 

JAKARTA, PAGARALAMPOS.COM - Jumat (5/5/2023), Markas Yonif Raider 408/Suhbrastha di Desa Beloran Kecamatan Sragen, Kabupaten Sragen diserbu pasukan Brimob Batalyon Pelopor C Surakarta.

Setelah diusut, penelusuran di laman tni_angkatan_darat kejadiannya sore, persis sekira pukul 16.00 WIB, suasana mendadak ramai.

Sejumlah anggota pasukan Raider sudah menunggu kabar pasukan Brimob akan menggeruduk markas Batalyon Yonif.

Kedatangan Brimob yang dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon, AKP Nuril As’adi.

Setibanya, disambut langung Danyonif Raider 408/Sbh Letkol Inf Guvta Alugoro Kordoes. 

BACA JUGA:Gunakan Kostum Santa Claus, Begini Cara Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Memaknai Natal

Kedatangan tersebut bertujuan untuk mengajak olah raga bersama agar meningkatkan kebugaran dan menjaga sinergi TNI-Polri. 

Olah raga bersama yang di mulai pada pukul 16.00 WIB tersebut berjalan dengan aman dan lacar.

Danyonif Raider 408/Sbh Letol Inf Guvta Alugoro Koedoes mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada rekan - rekan dari Yon Brimob Pelopor C Surakarta di Mayonif Raider 408/Sbh. 

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk menjaga sinergitas serta soliditas TNI-Polri khusunya di wilayah Solo Raya. Kebersamaan ini harus dijaga dan dikembangkan dalam penugasan sehari - hari. 

"Dengan solidnya TNI - Polri akan mewujudkan daya tangkal terhadap ancaman dan gangguan keamanan, sehingga keutuhan wilayah NKRI akan tetap terjaga," tegasnya.

Sementara itu Wadanyon Brimob Pelopor C AKP Nuril As’adi Sat menyampaikan kegiatan ini menjadi wujud soliditas TNI dan Polri di wilayah Solo Raya,.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: