KEREN! Nih 6 Rekomendasi Wisata Prabumulih, Salahsatunya Ada Kolam Air Biru

KEREN! Nih 6 Rekomendasi Wisata Prabumulih, Salahsatunya Ada Kolam Air Biru

6 Rekomendasi Wisata Prabumulih--

BACA JUGA:3 Anggota KKB Akui Pembunuhan Warga Toraja, Polres Yahukimo Tetapkan Tersangka

Setelah bermain, Anda bisa mengisi perut dan menikmati wisata kuliner yang disediakan.

4. Pantai Pasir Payuputat

Berada di sisi barat Prabumulih, Pantai Pasir Payuputat merupakan salah satu tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi wisatawan. Pasir pantai berwarna kecokelatan membentang cukup luas di kawasan wisata ini. Kawasan wisata ini cukup menarik karena tidak berada di pinggir laut, melainkan di pinggir sungai.

Pantai Pasir Payuputat adalah lokasi yang tepat untuk Anda menikmati pemandangan dari Sungai Lematang. Bagi Anda yang suka berburu sunset, Pantai Pasir Payuputat adalah pilihan tepat untuk menikmati indahnya senja. Tempat wisata ini juga sering dijadikan lokasi balap perahu tradisional.

BACA JUGA:Ini Tanda CDI Motor Mulai Lemah Yang Wajib Kamu Ketahui!

5. Monumen Patung Kuda

Spot menarik di Prabumulih yang cocok untuk Anda yang hobi berfoto adalah di kawasan Monumen Patung Kuda. Deretan patung kuda putih yang menjadi ikon Kota Prabumulih dapat menjadi latar belakang foto yang keren. Kawasan ini adalah tempat nongkrong bagi masyarakat Prabumulih dan sekitarnya.

Monumen Patuh Kuda yang berada di sisi selatan Prabumulih ini biasanya ramai di siang hari hingga menjelang sore. Masyarakat atau wisatawan dapat menikmati keindahan karya patuh sambil bercengkerama santai di sore atau bahkan malam hari.

6. Taman Wonosari

BACA JUGA:3 Anggota KKB Akui Pembunuhan Warga Toraja, Polres Yahukimo Tetapkan Tersangka

Prabumulih memiliki taman yang bisa menjadi tujuan wisata atau untuk Anda yang membutuhkan tempat nyaman untuk bersantai. Dibangun dengan arsitektur yang bagus dan menarik, pengunjung bisa menikmati fasilitas yang sudah disediakan seperti gazebo.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: