Intip Pesona Kecantikan Gadis di Kampung Belanda, Yuk Simak!

Intip Pesona Kecantikan Gadis di Kampung Belanda, Yuk Simak!

Intip Pesona Kecantikan Gadis di Kampung Belanda, Yuk Simak!--

PAGARALAMPOS.COM - Intip Pesona Kecantikan Gadis di Kampung Belanda, Yuk Simak!

Kampung Belanda Garut  tengah ramai menjadi perbincangan masyarakat. 

Tidak hanya soal keindahannya, tetapi juga pesona gadis desa keturunan Belanda di Kampung Belanda Garut.

Sejarah Kampung Belanda di Garut

BACA JUGA:Ini Wisata Religi di Kota Palembang, Ada Cerita Sejarah Penyebaran Islamnya

Kampung ini berada di Kabupaten Garut, Jawa Barat dan dikelilingi oleh panorama gunung Papandayan dan Cikuray. Udara sejuk ditambah dengan pemandangan hijau membuat siapa pun tersihir olehnya.

Youtuber Alman Mulyana, salah satunya yang berkesempatan mengunjungi lokasi tersebut. Di sana, ia juga mendapatkan informasi mengenai pesona gadis desa keturunan Belanda di kampung Belanda Garut.

Berdasarkan informasi dari salah satu warga bernama Fatimah, ayahnya yang bernama Andre Joseph dan juga keturunan Belanda pernah tiga kali menikah. Masing-masing istri memiliki dua sampai tiga anak.

Keturunan Andre Joseph inilah yang menempati Kampung Belanda Garut. Mereka hidup di sana sampai usia senja, bahkan hingga memiliki cucu.

BACA JUGA:Tanda Kiamat Sudah Dekat? Ini Penjelasan Ustadz Adi Hidayat, Siapkan Diri Anda!

Oleh karena itu, pesona gadis desa keturunan Belanda di kampung Belanda Garut menjadi perhatian banyak orang. Para gadis memiliki mata biru layaknya seorang turis.

Jika penasaran, kamu bisa mengunjungi Kampung Belanda Garut di kaki Gunung Cikuray, Bandung Jawa Barat. Tak perlu khawatir soal tempat menginap, warga di sini banyak menyediakan guest house bagi wisatawan.

Wisata ke Kampung Belanda Garut, Jawa Barat, tepatnya di kaki Gunung Cikuray wilayah Kecamatan Cilawu, pengunjung selain bisa menikmati sejuknya alam pedesaan, juga dapat merasakan suasana historis yang unik.

Apakah kamu sudah pernah berkunjung ke Kampung Belanda atau Kampung Amsterdam di Garut? Jika belum pernah, boleh dong kapan-kapan kamu meluangkan waktu pergi berlibur ke sana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: