Penyerahan Siswa Kelas XII SMK Negeri 2 Pagar Alam Penuh Hikmah

Penyerahan Siswa Kelas XII SMK Negeri 2 Pagar Alam Penuh Hikmah

Penyerahan Siswa Kelas XII SMK Negeri 2 Pagar Alam Penuh Hikmah -Foto : Edo/Pagaralampos.com-

pagaralampos.disway.id/listtag/86810/pagar-alam">Pagar Alam, pagaralampos.COM - Berpusat di pagaralampos.disway.id/listtag/8522/smk">SMK Negeri 2 Kota pagaralampos.disway.id/listtag/86810/pagar-alam">Pagar Alam,  Melaksanakan acara pelepasan dan pengumuman pagaralampos.disway.id/listtag/55429/kelulusan">Kelulusan Peserta Didik tahun ajaran 2022 - 2023 pagaralampos.disway.id/listtag/8522/smk">SMK Negeri 2 Kota Pagaralam Angkatan Ke-7.

Acara pelepasan dan pengumuman siswa kelas XII yang dilaksanakan diruang kelas Parmasi SMK Negeri 2.

yang mana Dihadiri juga oleh  Komosi V DPRD Propinsi Sumsel Alfrenzi Panggar Besi Ssi Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Pandra, Kepala Sekolah SMA N 1, Kepala Sekolah SMA N 2, Kepala Sekolah SMA N 3, Kepala Sekolah SMA N 4, Kepala Sekolah SMA N 5, Kepala SMK Negeri 1, Kepala Sekolah SLB serta  para orang tua dari masing-masing siswa dan beberapa perwakilan dari siswa, dan para dewan guru SMK negeri 2.

BACA JUGA:Imut! 6 Model Rambut Anak Perempuan Ini Juga Sedang Menjadi Tren Selain Gaya Pixie Loh, Apa Saja Ya?

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Kota Pagar Alam Pandra MPd mengatakan telah 3 Tahun Kalian Menempuh pendidikan di SMK Negeri 2 ini, dan pada hari ini akan kalian menentukan akan kemana tujuan hidup kalian.

"Kejarlah Cita Cita kalian dan Wujudkan mimpi kalian jangan hanya membayangkan bagaimana masa depan itu, tapi raih dan wujudkan" Ujar Pandra

Dalam acara pelepasan dan pengumuman juga ada pemberian  penghargaan bagi siswa yang berprestasi atau aktif dalam berorganisasi selama di SMK Negeri 2 kota pagaralam. 

BACA JUGA:Yuk Kunjungi! Ini Destinasi Wisata Palembang yang Lagi Hits

Syukur alhamdulillah ada beberapa siswa siswi SMK Negeri 2 Kota Pagaralam diterima diperguruan tinggi,Kemenkes, Univ Bengkulu, Perguruan Tinggi Negeri di Kalimantan, Palembang, Lampung dan Provinsi lainnya.

Pandra berharap untuk siswa angkatan 7 dengan jumlah siswa 239  yang lulus tetap semangat, dan kejarlah mimpi kalian masing masing. 

Lulus bukan akhir dari kalian tapi awal dari mimpi kalian, tetap Konsisten dan Semoga semua sehat selalu, karena SMK bisa, SMK hebat untuk Sumsel maju.

BACA JUGA:Wow Baru Nih! Smarphone Redmi A2 Resmi di pasar Indonesia, Cek Spesifikasinya Disini!

Sementara Alfrenzi Panggar Besi selamat untuk seluruh siswa siswi kelas XII tahun ajaran 2022 – 2023 khusus untuk siswa siswi SMK Negeri 2 angkatan ke 7 yang lulus,.

Tetap Semangat, dan kejarlah impian dan cita cita, sehingga dapat mengharumkan nama sekolah dan keluarga tentunya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: