6 Rekomendasi Gaya Rambut Pendek Pria Yang Sedang Trendy di Indonesia 2023

6 Rekomendasi Gaya Rambut Pendek Pria Yang Sedang Trendy di Indonesia 2023

6 Rekomendasi Gaya Rambut Pendek Pria Yang Sedang Trendy di Indonesia 2023--

PAGARALAMPOS.COM - Rekomendasi gaya rambut pendek pria Indonesia lagi dicari-cari banyak orang, nih! Fakta ini nggak bikin kaget, apalagi mengingat cuaca Indonesia yang panas banget. Walaupun lagi jarang keluar rumah, lo pasti tetap nggak betah dengan rambut yang sudah panjang dan nggak tertata.

Selain itu, gaya rambut pendek pria Indonesia juga nggak kalah keren dengan gaya rambut yang lebih panjang, Sob. Bahkan, para wanita cenderung lebih suka gaya rambut pendek pria Indonesia, lho. Semakin tertarik untuk memangkas rambut lo, nih?

Tunggu dulu, jangan buru-buru memilih gaya rambut pendek pria Indonesia. Kalau lo sembarang memilih gaya rambut pendek pria Indonesia tanpa tahu cara menatanya, lo malah akan menyesal dan jadi nggak sabar untuk memanjangkan rambut.

Karenanya, sebelum lo ke barber dan meminta gaya rambut pendek pria Indonesia, berikut beberapa daftar gaya rambut pendek pria Indonesia paling populer dan paling keren yang bisa lo coba. Lengkap juga dengan cara menata gaya rambut pendek pria Indonesia, Sob!

BACA JUGA:KEREN! Nih Model Rambut Undercut 3 Jari, Bikin Kamu Ganteng Maksimal

1. Ivy League


Ivy League--

Gaya rambut pendek pria Indonesia ini lagi populer banget, terutama di kalangan para wanita. Ivy league merupakan gaya rambut yang dipakai oleh Captain Ri di K-drama Crash Landing On You, Sob. Jadi, kalau lo mau impress doi, lo bisa banget cobain gaya rambut ivy league ini. 

Selain Captain Ri, gaya rambut pendek pria Indonesia ini juga dipopulerkan oleh selebriti seperti Ryan Gosling dan Rio Dewanto.

Gaya rambut pendek pria Indonesia ini menampilkan potongan cepak di sisi samping, dengan rambut yang sedikit lebih panjang di bagian atas. Lalu, ciri khasnya ada pada belahan rambut ke samping yang akan membuat tampilan lo semakin keren.

2. High and Tight


High and Tight--

Seperti namanya, gaya rambut pendek pria Indonesia ini memberikan kesan yang rapi dan kepala yang lebih tinggi. Pada bagian belakang dan samping, rambut dipotong menjadi sangat pendek, sehingga menyisakan bagian atas yang memberikan kesan runcing.

BACA JUGA:Wih! Ternyata Begini 6 Cara Agar Rambut Tidak Mengembang dan Tampak Sehat

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: