Wow! Ini Dia 6 Pemain Baru Timnas Basket Indonesia!

Wow! Ini Dia 6 Pemain Baru Timnas Basket Indonesia!

Wow! Ini Dia 6 Pemain Baru Timnas Basket Indonesia!-foto : net-

PAGARALAMPOS.COM – Timnas Basket Indonesia menargetkan emas pada ajang Sea Games 2023 yang digelar di kamboja 5-17 Mei mendatang. Pelatih basket Indonesia Milos Pejic membawa enam pemain baru di skuad basket untuk SEA Games 2023.

Pada ajang dua tahunan tersebut, Milos membawa 12 pemain dengan enam di antaranya merupakan pemain baru. Ini langkah yang harus ia ambil karena enam pemain yang diandalkan di SEA Games terakhir tak bisa dibawa.

Mereka ialah Michael Derrick, Abraham Damar Grahita, Arki Dikania Wisnu, Marques Bolden, Agassi Goantara, dan Hardianus. Keenamnya memiliki punya pertimbangan masing-masing sehingga diputuskan tidak ikut, mulai dari cedera hingga persoalan kontrak dengan klub.

Sementara enam pemain sisa SEA Games Vietnam yang masih bertahan ialah Yudha Saputera, Andakara Prastawa, Dame Diagne, Brandon Jawato, Juan Laurent Kokodiputra, dan Vincent Rivaldi Kosasih.

BACA JUGA:Ini Dia Sosok yang Membawa Bendera untuk Defile Kontingen Indonesia Pada Pembukaan Sea Games Kamboja!

Adapun enam pemain baru yang dibawa Milos Pejic adalah Widyantara Putra Teja, Anthony Beane Jr, Muhammad Arighi, Kaleb Ramot Gemilang, Julian Chalias, dan Lester Prosper. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: