KEREN! Nih Model Rambut Undercut 3 Jari, Bikin Kamu Ganteng Maksimal

KEREN! Nih Model Rambut Undercut 3 Jari, Bikin Kamu Ganteng Maksimal

Model Rambut Undercut 3 Jari--

BACA JUGA:KEREN! Selain Pixie Hair Cut, Ini Gaya Potongan Rambut yang Lagi Hits

Para fans sepak bola pastinya sudah nggak asing lagi dengan model faux hawk undercut. Betul banget, gaya rambut ini dipopulerkan oleh bintang sepak bola dunia seperti Cristiano Ronaldo dan Neymar. Tampilan gaya rambut ini akan membuat lo terlihat lebih macho, namun tetap nggak membosankan.

Selain itu, gaya undercut akan membuat bagian atas rambut terlihat lebih tinggi, semakin memperkuat aksen faux hawk pada rambut. 

Nah, keuntungan dari gaya rambut ini juga sangat mudah untuk ditata.

Cukup ambil pomade, ratakan di telapak tangan, dan langsung sisirkan rambut dengan tangan untuk mengangkat bagian atas rambut membentuk faux hawk. Dijamin tampilan lo akan semakin keren dan tentunya tahan seharian.

BACA JUGA:Potongan Rambut Pixie Kamu Rusak? Tenang, Ini Dia Cara Perawatannya!

Bedakan juga faux hawk dengan quiff atau POMPADOUR, Sob! Ciri khas dari faux hawk undercut ini adalah bagian ujung rambut yang dibuat lancip layaknya gaya rambut mohawk. Selain menggunakan pomade, lo juga bisa memakai gel rambut supaya lebih tahan lama.

SLICKED BACK UNDERCUT

Ingin punya rambut bergaya undercut yang keren tetapi nggak mau ada helaian rambut yang menghalangi wajah lo? Nah, slicked back undercut bisa jadi pilihannya. Gaya rambut yang satu ini cocok untuk pria yang berambut panjang, medium, maupun pendek. Kuncinya ada pada produk styling rambut yang digunakan untuk menjaga tatanan rambut ini tetap rapi. 

Sebagai tips, lo bisa menggunakan pomade yang punya finish shiny supaya rambut terlihat lebih klimis. Gaya slicked back undercut pun jadi pilihan tepat buat lo yang mau tampil unik namun tetap terlihat profesional bila diperlukan. Ada beberapa varian dari gaya slicked back undercut yang bisa lo coba, mulai dari V cut di bagian belakang, potongan rambut long top yang bertekstur, shaved design di bagian samping, deep side parted supaya lebih keren, hingga fading untuk tampilan yang lebih bold.

BACA JUGA:Pixie Hair Cut Trend 2023! Ini 4 Rekomendasinya, Sangat Diminati Wanita

SIDE PART UNDERCUT

Satu lagi gaya undercut andalan para pria, yaitu side part undercut. Gaya rambut ini pas untuk lo yang suka malas ke barbershop. 

Begitu rambut lo sudah lebih panjang, lo bisa langsung menyisirkannya ke arah samping, baik itu kanan atau kiri, mengikuti bentuk wajah lo. Lo juga bisa memadukannya dengan gaya over comb untuk tampilan yang lebih rapi.

Begitu lo ingin bergaya lebih casual, tinggal sisirkan saja ke samping wajah dan semprotkan hairspray. Side part undercut akan terlihat keren buat pria segala umur, baik yang masih di bangku sekolah maupun yang sudah lebih dewasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: