Kinerja Kepemimpinan Joncik Dinilai Baik, Herman Deru Puji Pembangunan Empat Lawang

Kinerja Kepemimpinan Joncik Dinilai Baik, Herman Deru Puji Pembangunan Empat Lawang

Program Pada Kepemimpinan Joncik Dinilai Baik, Herman Deru Puji Pembangunan Empat Lawang--Pagaralampos.com

EMPAT LAWANG, PAGARALAMPOS.COM - Gubernur Sumel Herman Deru Puji Pembangunan Kabupaten EMPAT LAWANG, hal ini disampaikannya saat menyampaikan sambutan acara paripurna memperingati Hari Ulang Tahun ke 16 Kabupaten EMPAT LAWANG yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna EMPAT LAWANG, kemarin. 

Menurutnya kepemimpinan Joncik Muhammad dan Yulius Maulana di kabupaten Empat Lawang sudah sangat membaik.

"Banyak sekali perkembangan yang tinggi di kabupaten Empat Lawang, salah satunya tercapainya penurunan stunting, menurunnya angka stunting 7.5 % dari 26% menjadi 18,5 % dibawah rata-rata provinsi 18,6%," Kata Deru sapaannya. 

Sementara dalam sambutannya Bupati Empat Lawang Herman Joncik Muhammad menyampaikan selamat hari jadi kabupaten Empat Lawang yang ke 16 tahun, semoga terus menjadi kabupaten yang lebih baik dan lebih baik lagi.

BACA JUGA:Siap siap, Rara Lida, Uci Sucita dan Rico Larocca Bakal akan tampil Di Empat Lawang

"Alhamdulillah selama 16 tahun kabupaten Empat Lawang dimana tahun ke 5 saya menjadi bupati Empat Lawang akan terus memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Empat Lawang" kata Joncik Muhammad Bupati Empat Lawang.

Dilain sisi Ketua DPRD Empat Lawang, Persi, mengajak masyarakat untuk selalu bekerja sama dalam mencapai kabupaten Empat Lawang yang MADANI.

"Di tahun ke 16 Kabupaten Empat Lawang diharapkan akan selalu kompak demi menciptakan kabupaten Empat Lawang yang semakin aman, maju dan terciptanya kabupaten Empat Lawang MADANI," ucapnya. 

Untuk diketahui paripurna memperingati hari jadi Kabupaten Empat Lawang yang ke 16 tahun yang di hadiri langsung oleh pejabat Nomor satu di Sumatera Selatan, Rabu 03 Mei 2023.

BACA JUGA:6 Fakta Menarik Empat Lawang, Salahsatunya Bikin Tercengang!

Herman Deru beserta rombongan di dampingi oleh Bupati Empat Lawang Dr. H. Joncik Muhammad, Wakil bupati Empat Lawang, Yulius Maulana, Ketua DPRD Empat Lawang Persi, Sekda kabupaten Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin beserta jajaran pemerintah kabupaten Empat Lawang.

Tak ketinggalan turut hadir Forkopimda, Camat se-kabupaten, Kades se-kabupaten, Lurah serta kepala OPD Kabupaten Empat Lawang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: