Kamboja vs Filipina : Kamboja Gagal Meraih Kemenangan, Indonesia Miliki Kabar Baik Soal Klasemen

Kamboja vs Filipina : Kamboja Gagal Meraih Kemenangan, Indonesia Miliki Kabar Baik Soal Klasemen

Kamboja vs Filipina : Kamboja Gagal Meraih Kemenangan, Indonesia Miliki Kabar Baik Soal Klasemen-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM – Dalam lanjutan penyisihan grup A sea games 2023, mempertemukan antara tuan rumah Kamboja melawan Filipina yang berakhir dengan skor 1-1 berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Selasa (2/5) malam. 

Tuan rumah bisa membuka keunggulan pada menit ke-25. Ky Rina melepas tembakan dari luar kotak penalti. Penjaga gawang Filipina tak cukup baik melakukan antisipasi. Bola meluncur ke kiri gawang. Penjaga gawang Filipina tak cukup baik melakukan antisipasi. Bola meluncur ke kiri gawang.

Tempo pertandingan menurun memasuki pertengahan babak kedua. Hal ini membuat kedua kubu sama-sama kesulitan bikin peluang. Bugas sempat mencuri kesempatan di menit ke-83. Ia bisa menusuk hingga kotak penalti Kamboja. Tembakannnya juga belum berbuah hasil karena masih melambung. Ketika laga sepertinya bakal dimenangi Kamboja, Filipina bisa mencetak gol di menit akhir. Dov Carino menyelamatkan The Azkals dari kekalahan.

Ia bisa melepas sundulan keras menyambut umpan dari sisi kiri. Tandukannya bersarang ke pojok gawang Kamboja. Skor 1-1 mengakhiri 90 menit. Tambahan satu angka membuat Kamboja masih berada di puncak klasemen Grup A dengan empat angka dari dua laga. Sementara, Filipina berada keempat dengan satu poin.

BACA JUGA:4 Inspirasi Taman Kekini, Nomor 4 Paling Aestetic!

Berikut Klasemen Grup A Sea Games

Pos Tim            M K S Poin       Selisih gol

1 Kamboja    1 0 1   4           (5-1, +4)

2 Indonesia    1 0 0   3           (3-0, +3)

3 Myanmar         1 0 0   3           (1-0, +1)

4 Filipina        0 1 1   1           (1-4, -3)

5 Timor Leste 0 2 0   0           (0-5, -5)

(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: