Eks Kader PSI dan PPP jadi Elite Perindo

Eks Kader PSI dan PPP jadi Elite Perindo

Eks Kader PSI dan PPP jadi Elite Perindo-Kolase-Berbagai Sumber

PAGARALAMPOS.COM - Partai Perindo punya dua kader baru. Kedua kader yang baru dilantik itu yakni mantan politikus Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Michael Victor Sianipar dan putra Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid Sa’adi, Najmi Mumtaza Rabbany. 

Keduanya dilantik langsung Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Michael dilantik sebagai Ketua Harian DPP Pemuda Partai Perindo. Sementara Najmi Mumtaza Rabbany dilantik sebagai Ketua Harian DPW Partai Perindo DKI Jakarta.

Pelantikan ditandai pemakaian jaket dan penyerahkan surat pengangkatan jabatan oleh Hary Tanoe. 

BACA JUGA:Bertemu Dengan Prabowo, Anak Ahmad Dani Al dan El Resmi Gabung Dengan Partai Gerindra

Dalam kesempatan ini, Michael  menyambut baik jabatan baru yang diamanahkan kepadanya. Michael meyakini, partai yang dipimpin Hary Tanoe layak untuk para pemuda.

“Ya, saya baru dilantik sebagai Ketua Harian DPP Pemuda Partai Perindo. Saya terima kasih amanah tambahan. Dan saya meyakini bahwa Perindo memang partai untuk pemuda,” kata Michael di kantor DPP Perindo, Menteng, Jakarta, Jumat 28 April 2023.

Michael meyakini, Perindo merupakan partai masa depan. Bahkan, ia mengibaratkan Perindo ke depan akan mengalami peningkatan. 

“Saya melihat dari hari ke hari banyak pemuda yang bergabung menjadi caleg di Partai Perindo. Kami melihat Partai Perindo itu partai masa depan, kalau saya bisa bilang itu partai sunrise, bukan sunset,” ujar Michael.

BACA JUGA:Partai Buruh Bakal Bawa Capres Mereka di Acara Hari Buruh 2023, Siapa Sosoknya?

Senada dikatakan, Najmi Mumtaza Rabbany. Dia menyatakan Perindo mampu memberikan ruang bagi kaum muda. 

Terlebih dirinya langsung didapuk sebagai Ketua Harian DPW Perindo DKI Jakarta. 

“Saya kelahiran yang tahunnya berbatasan antara generasi milenial dan generasi Z. Menjadi kesempatan berharga untuk saya untuk hadir di tengah senior para fungsionaris Partai Perindo, bahwa ruang yang dibuka untuk pemuda menjadi bukti bahwa kesempatan itu ada dan itu saya temukan di Partai Perindo,” pungkas mantan Sekretaris DPW PPP DKI Jakarta ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: