Viral! Tanaman Neraka Tumbuh di Kota Thaif, Simak Penjelasan dan Faktanya Disini

Viral! Tanaman Neraka Tumbuh di Kota Thaif, Simak Penjelasan dan Faktanya Disini

Viral! Tanaman Neraka Tumbuh di Kota Thaif, Simak Penjelasan dan Faktanya Disini--Instagram

PAGARALAMPOS.COM - Telah beredar informasi di media sosial yang menyebutkan bahwa telah tumbuh Pohon Zaqqum yang disebut sebagai pohon yang berasal dari neraka

Dinarasikan dalam sebuah unggahan video di akun Instagram @kajianislam._ _ bahwa pohon tersebut tumbuh di 80 Km dari Mekkah, yaitu kota Thaif.

Diketahui bahwa dalam Al-Qur'an, dijelaskan bahwa buah dari pohon ini akan menjadi makanan penghuni neraka dan jika dimakan akan membakar wajah serta organ dalam tubuh yang memakannya dan seandainya setitik dari Zaqqum diteteskan di dunia niscaya akan menghancurkan kehidupan semua penghuninya.

Beberapa dalil dalam Al-Qur'an dan hadits menjelaskan tentang pohon dan buah zaqqum. Ini disebutkan sebagai makanan para penghuni neraka.

BACA JUGA:VIRAL! Mau Jadi Pacar Syakirah? Cukup Berikan Iphone Terbaru

Zaqqum adalah pohon di neraka yang buahnya menjadi makanan penghuni neraka. Jika pohon ini diletakkan di dunia, maka bisa menghancurkan bumi beserta isinya.

Ketika dimakan rasanya akan seperti logam kuningan yang dicairkan, bahkan lebih buruk. Buah tersebut akan membakar wajah beserta organ dalam tubuh manusia. 

Penghuni neraka akan selalu lapar, mereka akan selalu tergesa-gesa ke dasar neraka, untuk memakan apa pun yang dapat mereka temukan.

Bahkan sebelum disentuh pun, bibir mereka akan terbakar sehingga nampaklah gigi mereka.

BACA JUGA:LUCU! Nama Wisata Air Terjun Kakek Bodo Viral, Ada Apa?

Tidak hanya itu, mereka akan menelan duri yang akan merobekkan kerongkongan setelah buah itu ditelan.

Dalam Al-Qur'an surat As-Saffat ayat 62-66, Allah SWT berfirman tentang buah zaqqum:

أَذَٰلِكَ خَيْرٌ نُّزُلًا أَمْ شَجَرَةُ ٱلزَّقُّومِ إِنَّا جَعَلْنَٰهَا فِتْنَةً لِّلظَّٰلِمِينَ إِنَّهَا شَجَرَةٌ تَخْرُجُ فِىٓ أَصْلِ ٱلْجَحِيمِ طَلْعُهَا كَأَنَّهُۥ رُءُوسُ ٱلشَّيَٰطِينِ فَإِنَّهُمْ لَءَاكِلُونَ مِنْهَا فَمَالِـُٔونَ مِنْهَا ٱلْبُطُونَ

Artinya: (Makanan surga) itukah hidangan yang lebih baik ataukah pohon zaqqum. Sesungguhnya Kami menjadikan pohon zaqqum itu sebagai siksaan bagi orang-orang yang zalim. Sesungguhnya dia adalah sebatang pohon yang ke luar dan dasar neraka yang menyala. Mayangnya seperti kepala syaitan-syaitan. Maka sesungguhnya mereka benar-benar memakan sebagian dari buah pohon itu, maka mereka memenuhi perutnya dengan buah zaqqum itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: