Bingung Cari Oli Motor Matic? Ini 7 Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik

Bingung Cari Oli Motor Matic? Ini 7 Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik

Bingung Cari Oli Motor Matic? Ini 7 Rekomendasi Oli Motor Matic Terbaik--

2. Shell Advance Matic AX7

BACA JUGA:Perlu Kamu Tahu, Ini Dia 4 Ban Motor Terbaik dan Terlaris di Indonesia

Oli matik terbaik berikutnya datang dari merek Shell, yakni Shell Advance Matic AX7. 

Oli yang satu ini diklaim mampu memberikan kekuatan dan ketahanan pada mesin motor serta meningkatkan kenyamanan kendali sehingga pengalaman bermotor kamu terasa lebih maksimal.

Shell Advance Matic AX7 diformulasikan dengan Self Cleansing technology yang dapat melindungi mesin motor dari partikel kotoran maupun endapan lumpur.

Selain itu, produk oli yang satu ini juga sudah bersertifikasi API dan juga JASO MB yang dirancang khusus untuk mesin motor matic berperforma tinggi. 

BACA JUGA:Ban Motor Sering Bocor, Ini Penyebabnya

Memiliki varian kemasan 800ml dan juga 1 liter, Shell Advance Matic AX7 10W-40 dijual dengan harga Rp46 ribu hingga Rp55 ribu.

3. AHM Oil SPX 2

Jika kamu memiliki motor matik Honda dan masih bingung untuk menentukan produk oli mana yang tepat untuk kendaraan kesayangan kamu, AHM Oil SPX 2 merupakan opsi paling aman yang bisa kamu gunakan. 

Oli motor ini di formulasi oleh Honda R&B Jepang yang diciptakan untuk menyesuaikan dengan kebutuhan seluruh motor matic merek Honda.

BACA JUGA:Ban Motor Sering Bocor, Ini Penyebabnya

Seri SPX 2 atau super protection expert juga telah bersertifikasi API dan JASO MB yang memberikan jaminan kekuatan performa mesin untuk berbagai kebutuhan berkendara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: