BRAVO TNI! Pasukan Raider 305 Tengkorak Berhasil Tembus Pertahanan KKB di Intan Jaya Papua

BRAVO TNI!  Pasukan Raider 305 Tengkorak Berhasil Tembus Pertahanan KKB di Intan Jaya Papua

BRAVO TNI! Pasukan Raider 305 Tengkorak Berhasil Tembus Pertahanan KKB di Intan Jaya Papua-ist-sumeks.co

BACA JUGA:Geger! Video Wanita Jatuh dari Lift Hingga Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Bandara Kualanamu

Karena diserang, Pasukan Yonif Para Raider 305 Tengkorak melakukan penindakan dengan membalas serangan, sehingga gerombolan KST melarikan diri.

"Upaya gerombolan KST KKB untuk menyerang Aparat TNI dan membuat resah masyarakat di Kampung Sambili, Kampung Kusage, dan Kampung Mamba Bawah menyebabkan keributan antara gerombolan KST dan masyarakat kampung," paparnya.

BACA JUGA:Astaga! Wanita Ini Jatuh ke Bawah Lift Hingga Ditemukan Tewas di Bandara Kualanamu Medan

Sebagai respons, masyarakat Kampung Bilogai Kabupaten Intan Jaya berkumpul membawa busur dan panah untuk berupaya mengusir gerombongan KKB.

Dirangkum dari berbagai sumber, Batalyon Infanteri (Yonif) Para Raider 305/Tengkorak merupakan salah satu pasukan elite di bawah Kostrad.

BACA JUGA:Boleh Gak Sih Berenang Saat Menstruasi? Yuk Simak Penjelasannya Disini

Sejarah Pasukan Tengkorak telah ada sejak mulai perang kemerdekaan hingga pengamanan kelompok bersenjata di perbatasan negara.

Pasukan ini adalah salah satu Elit tentara yang dimiliki Tanah air Indonesia kita ini. Tugas kali ini pun berhasil dijalankan dengan baik dan lancar.

 

 

 

 

artikel ini telah tayang di laman sumeks.co  :  BRAVO! Bukan Prajurit Biasa, Para Raider 305 Tengkorak Robek Pertahanan KKB di Intan Jaya Papua

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumeks.co