Geger! Video Wanita Jatuh dari Lift Hingga Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Bandara Kualanamu

Geger! Video Wanita Jatuh dari Lift Hingga Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Bandara Kualanamu

Geger! Video Wanita Jatuh dari Lift Hingga Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Bandara Kualanamu-ist-kumparan.com

PAGARALAMPOS.COM, Medan -  Beredar Sebuah video tentang rekaman CCTV yang menunjukkan seorang wanita terperosok ke bawah lift di Bandara Kualanamu Medan. Video tersebut pun viral di Jagad media sosial.

Diketahui, Wanita dalam video tersebut merupakan wanita yang ditemukan tewas membusuk di dasar lift di lantai 1 Bandara Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara. 

Sebelumnya penemuan mayat wanita bernama Aisiah tersebut terjadi Kamis (27/4/2023), membuat pengungjung bandara geger karena telah minumbulkan bau busuk.

BACA JUGA:Astaga! Wanita Ini Jatuh ke Bawah Lift Hingga Ditemukan Tewas di Bandara Kualanamu Medan

Dari video yang beredar dilihat pada Sabtu (29/4/2023), tampak seorang wanita dengan kacamata yang dinaikkan ke kepala dan berpakaian hitam serta menggunakan tas berwarna merah masuk ke dalam lift. 

Dari keterangan waktu yang ditunjukkan dalam rekaman CCTV tersebut, tertera tanggal 24 April 2023 pukul 20.24 WIB.

BACA JUGA:Boleh Gak Sih Berenang Saat Menstruasi? Yuk Simak Penjelasannya Disini

Menanggapi Hal Ini, Head of Corporate Communication PT Angkasa Pura Aviasi, Dedi Al Subur buka suara terkait tewasnya wanita bernama Aisiah Sinta Dewi (38) di lift Bandara Kualanamu, Deli Serdang, pada Kamis (27/4/2023).  Korban ternyata tewas karena jatuh dari lantai 2 lift bandara. 

"Korban sendirian naik lift dari lantai 1 menuju lantai 2 dan tidak ada orang atau pihak lain yang ikut bersama korban di lift, sehingga ketika korban terjatuh dari lift dan berada di bawah di lantai dasar lift, tidak ada orang atau pihak lain yang mengetahuinya," ujar Dedi.

Sebelum terjatuh, kata Dedi, awalnya Aisiah menaiki lift yang terdiri dari 2 pintu.

BACA JUGA:Gawat, Polres Jeneponto Diserang

Saat itu, Aisiah tidak mengetahui bahwa akses masuk dan keluar dari lift berbeda saat sampai lantai tujuan. 

"Hasil rekaman CCTV korban membelakangi pintu akses keluar yang sudah terbuka, kemudian pintu lift tertutup kembali, di mana hal itu tidak diketahui oleh korban, karena posisi korban membelakangi pintu akses keluar lift," ujar Dedi. 

Setelah pintu keluar tertutup, Aisiah berusaha keluar dari pintu lift yang berada di hadapannya, dengan cara memencet tombol pintu dan juga memaksa membuka kedua sisi pintu lift.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: detilk.com