Miris! Bule Marah dan Meludahi Petugas Masjid di Bandung Saat Menyetel Bacaan Al Qur'an

Miris! Bule Marah dan Meludahi Petugas Masjid di Bandung Saat Menyetel Bacaan Al Qur'an

Miris! Bule Marah dan Meludahi Petugas Masjid di Bandung Saat Menyetel Bacaan Al Qur'an-Tangkapan Layar-Snack Video

BANDUNG, PAGARALAMPOS.COM - Beredar di jagad dunia maya seorang pria bule tiba-tiba marah dan meludahi petugas masjid yang sedang menyetel Bacaan Al-Qur'an setelah kegiatan Jumat Bersih, di BANDUNG pada, Jumat 28 April 2023 kemarin.

Dari informasi yang diperoleh Pagaralampos.com dalam unggahan video @relung.id di salahsatu aplikasi pertemana tersebut mengungkapkan, melalui pesan singkat @m.basri_anwar mengatakan kronologi kejadian pria bule tersebut datang dan langsung memaki sekaligus meludahi dirinya.

Menurut pengakuan  @m.basri_anwar pria bule tersebut marah-marah dengan menggunakan bahasa inggris dan mengucapkan kata-kata tidak pantas.

Diketahui bule tersebut menginap di salahsatu hotel di Kota Bandung dekat dengan Masjid Al Muhajirin, Buah Batu.

BACA JUGA:Bikin Betah Ibadah, 5 Daftar Masjid Terindag dan Megah yang Ada di Indonesia

Terlihat dalam video, bule yang menggunakan topi putih dan baju kaos hitam lengan panjang tiba-tiba masuk dan memarahi petugas yang saat itu sedang menyetel alat penguat suara.

Setelah mendapatkan perlakuan tidak mengenakkan tersebut, pengurus masjid tersebut langsung berlari dan menghindari pria misterius tersebut.

Begitupun dengan pria bule, setelah melakukan tindakan tersebut dirinya langsung pergi meninggalkan masjid dan petugas masjid. 

Dalam unggahan video tersebut tidak dikatakan secara jelas motif bule tersebut memarahi dan meludahi petugas masjid.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: