Tak terima Disebut Bencong, Tiktoker Bima Angkat Bicara Soal Koment Netizen

Tak terima Disebut Bencong, Tiktoker Bima Angkat Bicara Soal Koment Netizen

Tak terima Disebut Bencong, Tiktoker Bima Angkat Bicara Soal Koment Netizen-tangkapan layar-

PAGARALAMPOS.COM, PAGAR ALAM -  Kabar baru timbul dari Tiktoker Bima Yudho Saputro, yang dimana keberatan dirinya disebut banci atau bencong oleh netizen. Warganet menyorotnya karena gaya berbicaranya yang mirip seorang bencong. 

Mahasiswa yang kini tengah studi di Australia itu dikecam netizen karena menyebut Megawati Soekarno Putri seorang janda.

Dia juga telah minta maaf jika kata-katanya terhadap Megawati Soekarno Putri dinilai telah menyinggung banyak pihak, khususnya keluarga besar PDIP.

BACA JUGA:Benarkah Aditya dan Ken Duel Biasa? Ini Penjelasan Yety Kurniati Istri AKBP Achiruddin Hasibuan

“Kalau banyak yang tidak setuju, kalau perlu minya maaf, gue meminta maaf. Gue minta maaf gaes, anak muda yang masih berapi-api,” kata Bimo di media sosialnya.

“Gue tidak bermaksud menggunakan konotasi janda itu, buruk ya. Gua mengungkapkan kekesalan piala dunia dibatalkan. itu menyuarakan suara hati gue sendiri terserah lu,menurut lu kurang pas,” ucapnya.

BACA JUGA:Kabar Gembira Bagi Pendaki, Gunung Gede Pangrango Kembali Dibuka

“Kebanyakan orang tidak setuju, gue minta maaf kepada netizen Indoensia. ucapan gue yang menyinggung yang bekerja adengan partai. heheeh,” terangnya.

Dalam unggahannya, dia menjelaskan bahwa video itu sudah lama sekali upload dan kemudian digoreng lagi di twitter yang akhirnya banyak netizen yang menghujatnya.

“Tapi jangan sampai lupa dengan kritik-kritik dan menghujat personal mengatakan gue bencong, tidak terdidik. gue masih balajar terus buat makin cerdas dan buat impack yang bagus,” ujarnya.

BACA JUGA:Nostalgia! Perjalanan Timnas Indonesia Saat meraih Emas di Sea games 1991

“minimal keluarga gue dan daerah gue yag ada di Lampung,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Bima Yudho Saputro kembali disorot netizen. Kali ini tidak lagi mendapat respek seperti ketika dia menyuarakan pembangunan di Lampung yang tidak maju-maju.

BACA JUGA:Miris!!! Frank Lampard Belum Mampu Menang Tangani Chelsea. Berikut Faktanyaa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sport.suaramerdeka.com