Heboh Nih! Penyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani Sudah Resmi Menikah

Heboh Nih! Penyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani Sudah Resmi Menikah

Heboh Nih! Penyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani Sudah Resmi Menikah-tangkapan layar-

PAGARALAMPOS.COM, YogyakartaPenyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani resmi menikah. Pernikahan mereka digelar di Yogyakarta, pada hari ini, Kamis (27/4). Hal itu dibenarkan oleh pengacara Tri Suaka, Mario Andreansyah.

“Akad nikah di Yogyakarta,” kata Mario.

Mario mengatakan pernikahan Tri Suaka dan Nabila digelar tertutup. Prosesi akad nikah hanya dihadiri oleh keluarga inti.

BACA JUGA:43 Mahasiswa Sudan Asal Sumatera Selatan Tiba di Jakarta, Bagaimana Keadaannya?

Sementara itu, dalam salah satu unggahan Instagram kerabat Tri Suaka, terlihat Nabila mengenakan kebaya putih dan menggunakan sanggul khas Jawa. Tri Suaka menikahi Nabila dengan maskawin berupa seperangkat alat salat, uang tunai dan logam mulia.

“Saya nikahkan Nabila Maharani, anak perempuan saya, nikah untuk ananda sendiri, dengan maskawin seperangkat alat salat, uang tunai Rp270.420 dan logam mulia seberat 23 gram dibayar tunai,” kata ayah Nabila dilihat dalam Instagram tersebut, Kamis (27/4).

BACA JUGA:Jangan Sampai Kemakan! Inilah 9 Daftar Makanan Haram Dengan Penyebab Serta Jenisnya Dalam Islam

“Saya terima nikahnya Nabila Maharani Widya Dewi, nikah untuk saya sendiri dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Tri Suaka.

Penyanyi Nabila Maharani dipersunting rekan seprofesi, Tri Suaka, hari ini. Setelah menikah, ia menuliskan sebuah janji.

Hal itu ditulis Nabila Maharani saat mengunggah video singkat yang berisi momen foto-foto kemesraan dengan Tri Suaka. Ia berharap bisa membangun rumah tangga yang penuh keceriaan.

BACA JUGA:Apa! Setelah Idul Fitri Ada Tradisi Syawalan? Simak Maknanya Dalam Islam

Sekadar diketahui Nabila Maharani dan Tri Suaka dijuluki netizen duet romantis. Itu dikarenakan setiap konten menyanyi mereka selalu membuat baper banyak orang.

"We will build a happy family. Aamin #tilljannah," tulis Nabila

Tri Suaka juga langsung mengunggah foto pernikahan. Bersama Nabila Maharani, ia berpose saling menatap satu sama lain dengan memegang buku nikah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: detik.com