Mengejutkan! Messi Kembali ke Barcelona?

Mengejutkan! Messi Kembali ke Barcelona?

Mengejutkan! Messi Kembali ke Barcelona?-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM – Rumor tentang kembalinya Lionel Messi ke Barcelona kian mencuat. Apalagi, kontraknya dengan Paris Saint Germain (PSG) akan berakhir Juni 2023 mendatang, dan PSG dikabarkan siap melepas pemain Argentina tersebut.

Selain itu, kabar terbaru juga kian mengisyaratkan rumor kembalinya La Pulga ke Camp Nou mungkin benar-benar jadi kenyataan di mana Lionel Messi kedapatan menginjakkan kaki di Barcelona akhir pekan kemarin ini.

Setelah membantu PSG meraih kemenangan atas Angers di Ligue 1 di mana dia memberi assist luar biasa kepada Kylian Mbappe, Messi dan keluarganya mendarat di bandara El Prat Barcelona akhir pekan lalu.

Dilansir dari Marca, Selasa (25/4/2023), kabar tersebut diungkapkan oleh jurnalis Spanyol, Gerard Romero di saluran Twitch-nya. Peraih tujuh balon dor itu datang ditemani orang-orang terdekatnya dan melakukannya dengan cara yang tidak biasa, bersembunyi dan tidak terlihat oleh siapapun.

BACA JUGA:Juara Premier League 2016, Leicester City Kini Terancam Degradasi!

Selain itu, dan berkat informasi yang ditambahkan oleh Gerard Romero, Messi mendarat di Barcelona dengan membawa 15 koper, suatu keadaan yang sekali lagi membuka segala jenis spekulasi mengenai masa depan pemain Argentina itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: