Perkuat Koordinasi dan Pererat Silaturahmi

 Perkuat Koordinasi dan Pererat Silaturahmi

Perkuat Koordinasi dan Pererat Silaturahmi-Foto : Edi/Pagaralampos-

PAGARALAMPOS.COM, Tumbak Ulas - Demi memperkuat koordinasi 3 pilar serta Ketua RT/RW, pihak Kelurahan Tumbak Ulas, Kecamatan Pagaralam Selatan gelar Halal Bihalal di hari pertama masuk kerja usai libur panjang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023. Kegiatan ini dipusatkan di Kantor Kelurahan Tumbak Ulas

Lurah Tumbak Ulas Nurjilah S Sos ketika dikonfirmasi mengatakan, hari pertama masuk kerja usai libur yang cukup panjang ini, sengaja kita sempatkan untuk melaksanakan Halal Bihalal di Kantor Kelurahan, mengundang Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Ketua RT/RW se- Kelurahan Tumbak Ulas.

BACA JUGA:5 Tips Aman Persiapan Menghadapi Arus Balik Mudik Lebaran

 "Halal Bihalal yang dilaksanakan ini betujuan memperkuat koordinasi 3 pilar pembangunan dan ketua RT/RW, serta mempererat hubungan silaturahmi supaya kedepan dapat terjalin harmonis sesuai dengan yang di harapkan," ungkapnya. 

Halal bihalal merupakan tradisi masyarakat Indonesia yang dilakukan sesudah hari lebaran baik di kalangan instansi pemerintah, perusahaan dan dunia pendidikan. Kegiatan ini tentu saja menjadi tradisi tahunan yang unik dan tetap dipertahankan serta dilestarikan.

BACA JUGA:Mau Beli Rumah Tapi Gaji Cuma 2 Juta Per Bulan, Begini Cara Nabungnya

Semoga lanjut Nurjilah, kedepan semuanya dapat bekerjasama dengan baik, dalam memberikan pelayanan pada masyarakat maupun untuk mendukung pembangunan di wilayah kelurahan kedepan, agar bisa lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA:Jangan Tunda! Begini Tips Menabung Cepat yang Efektif untuk Menikah

BACA JUGA:4 Tips Membuat Daun Tanaman Hias jadi Bersih & Mengkilap Hanya dengan Bahan Dapur Dirumah

BACA JUGA:Wajib Dikunjungi! 5 Tempat Wisata Bangka, Pesona di Timur Sumatera

"Pada kesempatan ini juga, kita mebgingatkan seluruh Ketua RT dan RW, untuk meningkatkan kinerjanya dalam menjalankan tupoksinya masing - masing, dan tak lupa juga untuk Ketua RT untuk memaksimalkan penagihan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB), agar realisasinya bisa sesuai dengan apa yang di harapkan," pintanya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: