Nama Pemain Yang Paling Berpengalaman

Nama Pemain Yang Paling Berpengalaman

Nama Pemain Yang Paling Berpengalaman-Foto: net-

PAGARALAMPOS.COMIndra Sjafri telah merilis nama-nama skuad yang akan tampil di ajang Sea Games U-22 yang berlangsung di Kamboja pada 29 April mendatang. Witan Sulaeman salah satu pemain yang ikut bergabung dengan timnas U-22.

Witan juga tercatat sebagai pesepak bola Indonesia paling berpengalaman di Timnas U-22 karena telah dua kali tampil dalam pesta olahraga terbesar di Asia Tenggara tersebut. 

Ia debut pada SEA Games edisi 2019 di Filipina pada saat berusia 19 tahun. Kemudian Witan juga terdaftar dalam skuad Merah Putih pada SEA Games 2021 yang diselenggarakan di Vietnam tahun lalu. Kini, Witan kembali dipanggil Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) untuk masuk dalam daftar 20 nama yang memperkuat timnas U-22 Indonesia pada SEA Games 2023 di Kamboja. 

BACA JUGA:Harus Paham, Ini Ciri Mobil Matic Bermasalah

Selain Witan, terdapat sejumlah nama lain yang tampil di Vietnam dan kali ini kembali merumput bersama skuad Merah Putih pada SEA Games Kamboja yakni Adi Satryo, Ernando Ari Sutaryadi, Alfeandra Dewanga, Rizky Ridho, Ilham Rio Fahmi, Marselino Ferdinan, dan Irfan Jauhari. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: