Butuh Refreshing? Yuk Kunjungi 7 Destinasi Wisata di Palu

Butuh Refreshing? Yuk Kunjungi 7 Destinasi Wisata di Palu

Butuh Refreshing? Yuk Kunjungi 7 Destinasi Wisata di Palu-Foto: ist-

PAGARALAMPOS.COM - Destinasi Wisata Palu sangat indah dan menarik, selalu ramai dikunjungi wisatawan domestic dan mancanegara.

Destinasi Wisata Palu yang banyak ini akan menjadi referensi anda saat anda berlibut atau berkunjung ke kota Palu Sulawesi Tengah.

Ada banyak Destinasi Wisata Palu terutama wisata yang ada pada negara kita sendiri yang bisa kunjungi dengan keindahan alam yang mempesona.

Banyak wisatawan manca negara atau turis rela jauh-jauh datang ke negara kita untuk mengunjungi dan mengetahui keindahan alam yang dimiliki Indonesia.

BACA JUGA:Kamu Wajib Tahu, Begini Cara Hilangkan Jamur Pada Cat Mobil

Berikut beberapa Destinasi Wisata Palu yang berhasil dihimpun dari berbagai sumber, yang dapat Anda kunjungi saat berada di kota palu.

1. Pusat Laut Donggala

Ada yang unik dari Pusat Laut Donggala. Ini adalah sumur dengan lebar lebih kurang 10 meter yang lokasinya berada di Simbe, Donggala.

Kita harus menempuh perjalanan selama 1 jam terlebih dahulu dari pusat kota Palu untuk bisa sampai disini.

Meski terletak jauh dari lautnya, air sumur adalah air asin yang pasang surutnya mengikuti air laut. Menariknya, kita akan melihat sumur ini selalu bening dan tidak keruh sama sekali.

BACA JUGA:Kamu Wajib Tahu, Begini Cara Hilangkan Jamur Pada Cat Mobil

2. Air Terjun Parapa

Next, tempat wisata di Palu yang tidak boleh terlewatkan adalah Air Terjun Parapa. Lokasi air terjun ini berada di Taman Nasional Lore Lindu yang ada di Sigi. Memang sih, lokasinya berada di tengah-tengah rerimbunan tumbuhan.

Namun jangan ditanya, air terjun ini cukup mudah diakses dan sama sekali tidak menyulitkan para wisatawan yang ingin menikmati serunya berwisata di Air Terjun Parapa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: