Amukan Bagnaia Setelah Gagal Finish

Amukan Bagnaia Setelah Gagal Finish

Amukan Bagnaia Setelah Gagal Finish-Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM - Francesco Bagnaia tak bisa menyembunyikan amarahnya setelah mengalami kecelakaan saat mengaspal di MotoGP Amerika 2023. Karena, Balapan di Sirkuit Austin, Amerika Serikat, Senin (17/4/2023) dini hari WIB, berakhir kurang bersahabat bagi rider Ducati Lenovo tersebut. Bagnaia mengalami kecelakaan dan tergelincir ketika balapan tersisa 13 lap lagi.

Pembalap asal Italia itu tak bisa menyelesaikan perlombaan. Melihat situasi itu, Bagnaia tampak begitu emosi. Dia merasa kecelakaan tersebut bukan murni kesalahannya. Pecco berharap pihak Ducati Lenovo bisa menganalisis penyebab dirinya kecelakaan.

"Jadi, saya sangat marah, tetapi bukan pada diri saya sendiri karena saya yakin 100 persen itu bukan kesalahan saya." "Hari ini sesuatu terjadi, tetapi bukan karena ban atau angiin," ucap Bagnaia dilansir Crash.

BACA JUGA:Anak Motor Wajib Tahu! Ini Pesaing Berat NMAX dan PCX Meluncur, Desain Mirip Robot Mesin Bengis 180 cc

Wajar rasanya melihat Bagnaia begitu kecewa dengan kegagalannya finish di MotoGP Amerika 2023. karema, pecco tentu harus kehilangan 25 poin dan terpaksa melepas posisi pertama klasemen MotoGP 2023 kepada Marco Bezzecchi (Mooney VR46 Racing).  Bezzecchi kini mengumpulkan 64 poin, sedangkan Bagnaia di posisi kedua dengan 53 poin. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: