Berkat Beckham, Indonesia U-23 Taklukkan Lebanon

Berkat Beckham, Indonesia U-23 Taklukkan Lebanon

Berkat Beckham, Indonesia U-23 Taklukkan Lebanon-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COMTimnas Indonesia U-22 sukses mengalahkan Timnas Lebanon U-22 dengan skor tipis 1-0, dalam lanjutan laga ujicoba leg ke 2 yang berlangsung di Stadion gelora Bung Karno, pada Minggu (16/4) malam. Gol semata wayang dicetak oleh Beckham Putera.

Di awal laga, Timnas Indonesia U-22 langsung memberi tekanan kepada Lebanon. Garuda Muda bahkan mendapat satu sepakan pojok saat memasuki empat menit. Bahkan, Timnas Indonesia U-22 langsung unggul cepat ketika laga memasuki menit kelima. Beckham Putra yang sukses menceploskan bola ke gawang Lebanon. 

Gol itu tercipta berawal dari kesalahan antisipasi bek Lebanon. Beckham pun sukses menceploskan bola ke gawang Hadi Kanj. Sampai menit kelima, Timnas Indonesia U-22 unggul 1-0 atas Lebanon. 

Timnas Indonesia U-22 harus gigit jari. Ronaldo Kwateh mengalami gangguan cedera setelah salah tumpuan ketika mengontrol bola. Alhasil, ia pun digantikan oleh Jeam Kelly. Akan tetapi secara keseluruhan Timnas Indonesia U-22 bermain lebih efektif di babak pertama. Sampai babak pertama bubaran tak ada lagi gol tercipta, Timnas Indonesia U-22 menang 1-0 atas Lebanon.

BACA JUGA : Gempa 6.2 Magnitudo Guncang Pagaralam  

Memasuki babak kedua, baik timnas Indonesia maupun Lebanon sama-sama memberikan tekanan yang cukup berbahaya, salahsatunya Irfan Jauhari yang hampir saja turut mencatatkan namanya di papan skor, usai menerima umpan apik dari Fajar, namun sepakannya masih menyamping tipis membentur tiang gawang Lebanon. 

Sampai peluit panjang dibunyikan, tak ada lagi gol tambahan tercipta. Garuda Muda sukses mengalahkan Lebanon pada leg kdua ini, setelah sebelumnya Timnas Indonesia Takluk 1-2 pada leg pertama. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: