'Death on the Nile' Misteri Berlatar Indah dan Agak Mudah Tertebak

'Death on the Nile' Misteri Berlatar Indah dan Agak Mudah Tertebak

'Death on the Nile' Misteri Berlatar Indah dan Agak Mudah Tertebak --google.com

PAGARALAMPOS.COM - Penantian lama penggemar cerita detektif Hercule Poirot akhirnya terbayar sudah.

Mungkin Anda juga salahsatu orang yang ingin menyaksikan kembali aksi dari detektif swasta Hercule Poirot di film Death on the Nile. 

Film sekuel dari Murder on the Orient Express berdasarkan Novel karya Agatha Christie (Bukan Agatha Harkness) akhirnya dirilis setelah diundur beberapa tahun akibat pandemi, dan terkena dampak merger 20th Fox Century yang menjadi bagian kekaisaran Disney. 

Death on the Nile merupakan salahsatu film yang menjadi ‘korban pandemi’, sebab perilisannya sempat ditunda beberapakali karena kembali melonjaknya kasus Covid-19. 

Selain itu, sang sutradara, Kenneth Branagh, juga berprinsip supaya filmnya hanya tayang di bioskop saja. 

BACA JUGA:Kering Tanpa Budaya? Ini Budaya Pagaralam

Karena mengingat di masa pandemi banyak film yang akhirnya memutuskan untuk tayang pada platform digital seperti halnya Netflix, Amazon prime, Hulu dan masih banyak lainnya.

Berbeda dengan film pertama yang mengambil latar di kereta api, film ini sekarang mengambil tempat di sebuah kapal mewah yang berlayar di sungai Nil. 

Hercule Poirot sekali lagi harus menyelesaikan kasus pembunuhan yang dapat membahayakan seluruh penumpang yang ada di kapal mewah tersebut. 

Sang detektif jenius pemilik kumis paling keren, Hercule Poirot harus menyelesaikan sebuah kasus pembunuhan yang terjadi di Mesir meskipun tujuan awalnya adalah berlibur dan menjauh dari pekerjaannya sebagai detektif. 

BACA JUGA:Seni dan Budaya Penopang Sektor Pariwisata Pagaralam

Tidak hanya itu saja, film ini mengungkap sedikit demi sedikit masa lalu Hercule Poirot yang bisa membuatnya menjadi detektif terhebat sebagaimana klaimnya.

Dibintangi oleh Kenneth Branagh yang kembali menjadi Hercule Poirot serta sutradara film ini.

Ia akan didampingi jajaran aktor kelas A dari Hollywood seperti: Gal Gadot, Letitia Wright, Emma Mackey, dan pemeran lainnya yang bukan merupakan aktor atau aktris sembarangan seperti Armie Hammer, Ali Fazal, Tom Bateman, Letitia Wright, Russel Brand, dan masih banyak lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: