Penuh Cerita Mistis, Ini 7 Desa Paling Angker di Indonesia

Penuh Cerita Mistis, Ini 7 Desa Paling Angker di Indonesia

Penuh Cerita Mistis, Ini 7 Desa Paling Angker di Indonesia -Foto: net-

Selain itu, terdapat kisah sekelompok wanita berjubah kuning yang turun dari bukit untuk menghampiri sebuah sumur.

Sumur tersebut dikenal sebagai sumur setan, karena sering terdengar suara-suara tertawa dan tangisan wanita. 

4. Desa Montong Gading, Nusa Tenggara Barat

Desa yang berada di Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, merupakan area yang menjadi lokasi pembunuhan massal pada masa lalu. 

Kejadian tersebut meninggalkan banyak hal mistis yang terjadi di sana. Salah satunya, warga setempat pernah melihat penampakan hantu kepala buntung yang sering menggantung di pohon.

BACA JUGA:7 Kuliner Khas Garut, Enaknya Tak Terkalahkan!

5. Desa Siluman, Jawa Barat

Memiliki nama yang unik membuat desa ini dikenal banyak orang. Desa yang berlokasi di Kecamatan Pabuaran, Subang, Jawa Barat, dikenal sebagai daerah persembunyian bagi para pejuang kemerdekaan.

Menurut cerita yang beredar, dulunya banyak para pejuang yang bersembunyi di desa ini. Saat penjajah mencarinya, mereka tak bisa menemukan desa ini, hanya terlihat seperti hutan. 

Bahkan banyak pedagang keliling yang dibuat bingung saat memasuki desa ini. Para pedagang yang bukan penduduk asli di desa tersebut sering dibuat tak bisa menemukan jalan utama.

BACA JUGA:Kering Tanpa Budaya? Ini Budaya Pagaralam

6. Desa Puger Wetan, Jawa Timur

Desa Puger Wetan berada di Kecamatan Puger, Jember, Jawa Timur. Desa ini sering digunakan orang-orang sakti untuk tempat mengasah ilmu gaib.

Selain itu, terdapat Pula Nusa Barung yang berada di seberang desa ini. Ternyata pulau tersebut juga sering dijadikan sebagai sumber kekuatan bagi orang yang belajar ilmu gaib.

7. Desa Jungsemi, Jawa Tengah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: