Netizen Ungkap Identitas dan Motif Wanita Cantik Pencuri Sepeda Motor di Magelang

Netizen Ungkap Identitas dan Motif Wanita Cantik Pencuri Sepeda Motor di Magelang

Netizen Mengungkap Identitas dan Motif Wanita Cantik Pencuri Sepeda Motor di Magelang - Foto: Indozone--

MAGELANG, PAGARALAMPOS.COM - Video viral wanita cantik mencuri sepeda motor di MAGELANG mendapat reaksi beragam dari warganet. Beberapa di antaranya bahkan membeberkan identitas wanita tersebut.

Dikutip dari akun Instagram @magelang_raya, banyak netizen yang penasaran dengan motif dan identitas wanita tersebut.

"Wong kendi beritahu aku? Apa alasannya? Apakah ada komplotan geng? Arep bodho sings ngati-ngati, iso-iso bojone uwong yo en kui thieves,” tanya seorang netizen dengan akun @exzand_bharata, dikutip Kamis (13/4/2023).

Setelah itu, beberapa netizen membagikan identitas wanita tersebut. "Cah mbayeman (Bayeman: Kabupaten Magelang) mas-e,” tulis @qqueeneva.

BACA JUGA:Tragis, 6 Orang Tewas Akbat Kecelakaan Bruntun Truk di Tol Semarang - Solo

Netizen lain juga memberikan informasi lain jika wanita cantik yang mencuri sepeda motor itu hanya melakukan kesalahan. Menurut netizen yang menggunakan akun @yuliana_candradewi, menurut informasi dari Bareskrim Polres Bayeman, pelaku melakukan aksi kriminal di bawah pengaruh pil koplo.

“Atas bantuan rekan-rekan saya di Bareskrim Bandongan, pelakunya bukan perempuan tapi laki-laki yang tidak tahu apa-apa karena otokratis dan kendaraannya dikembalikan. Dengan begitu tidak akan ada kesalahpahaman. . Makaten Para Sederek", tulisnya.

Sejauh ini, Polres Bandongan belum melaporkan kejadian tersebut. Kasus pencurian motor seorang wanita cantik di Magelang menjadi viral setelah diunggah ke media sosial dan tersebar di grup WA dan media sosial.

Video berdurasi satu menit dan foto wanita cantik mencuri sepeda motor di Bandongan, Kabupaten Magelang dikabarkan viral.

BACA JUGA:Bikin Heboh, Pendeta Hindu di India Ajak Pengikutnya Rebut Makkah dari Umat Muslim

Seorang perempuan mencuri sepeda motor milik Kepala Desa Kwancen Dian Prativ yang diparkir di dekat rumahnya pada Rabu 12 April 2023 sekitar pukul 14.15 WIB.

Berkat kekompakan warga Kwancen, pencuri motor berhasil ditangkap dan diserahkan ke Polsek Bandongan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: