Rose Blackpink Dituduh Party Narkoba, YG Entertainment Siap Lakukan Jalur Hukum

Rose Blackpink Dituduh Party Narkoba, YG Entertainment Siap Lakukan Jalur Hukum

Rose Blackpink Dituduh Party Narkoba, YG Entertainment Siap Lakukan Jalur Hukum--

PAGARALAMPOS.COM, Entertainment – Baru-baru ini tengah heboh tentang Rose BlackPink sang Pelantun On The Ground itu dituduh mengonsumsi narkoba di sebuah pesta. Menanggapi hal ini YG Entertainment tidak tinggal diam usai artisnya, Rose BlackPink diterpa gosip tak mengenakan. 

Dalam pernyataan resminya sebagaimana melansir dari Soompi pada Jumat (14/4/2023), YG Entertainment memastikan kabar yang beredar tersebut tidaklah benar.

BACA JUGA:Khutbah Jumat Akhir Ramadhan : Orang yang Berhak Menerima Zakat

"Kami mengungkapkan bahwa rumor yang terkait dengan Rosé Blackpink yang tersebar di berbagai komunitas online, media sosial, dll. Jelas merupakan informasi palsu," ujar YG Entertainment.

Agensi mengancam akan menempuh jalur hukum kepada semua pihak yang mencemarkan nama baik Rose Blackpink.

BACA JUGA:Telah Hadir! Realme 10 Pro 5G Cuman 4 jutaan Spek Gahar, Cek Spesifikasinya Disini!

Roséanne Park, atau dikenal sebagai Rosé adalah penyanyi dan penari berkebangsaan Korea–Selandia Baru. Dia lahir di Auckland, dibesarkan di Melbourne, Victoria, Australia dan pergi ke Korea untuk debut sebagai anggota Blackpink.

Di Blacpink, Rose menempati posisi sebagai main vocalist dan lead dancer. Tidak heran posisi tersebut dia tempati karena memang warna suaranya yang unik.

BACA JUGA:Heboh! Video Menampakkan 10 PMI di Jeddah Disekap Warga Palestina yang Bekerjasama Dengan WNI

"Kami mengambil tindakan hukum terhadap tindakan yang melanggar hak asasi manusia dan mencemarkan nama baik artis agensi kami," tuturnya

Agensi yang juga turut menaungi Treasure ini menegaskan memantau semua akun-akun yang menyebarkan rumor palsu.

"Kami sedang memantau mereka yang membuat dan menyebarkan desas-desus, dan akan mengambil tindakan hukum yang tegas di masa mendatang tanpa keringanan hukuman atau penyelesaian apa pun," jelas YG Entertainment.

Seperti diketahui, rumor ini bermula setelah potret Rose Blackpink menghadiri pesta beredar di jagat maya. Foto itu diposting oleh bos Burberry.

BACA JUGA:Catat, Muhammadiyah Tetapkan 1 Syawal 1444 Hijrah Pada 21April 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: