Demi Hasilkan Tayangan yang Berkualitas, Deddy Mizwar Gandeng 5 Aktor Peraih Piala Citra di PPT Jilid 16

Demi Hasilkan Tayangan yang Berkualitas, Deddy Mizwar Gandeng 5 Aktor Peraih Piala Citra di PPT Jilid 16

Demi Hasilkan Tayangan yang Berkualitas, Deddy Mizwar Libatkan 5 Aktor Peraih Piala Citra di PPT Jilid 16-Foto: Ist-

PAGARALAMPOS.COM - Aktor dan politisi Deddy Mizwar memainkan 5 aktor hebat, dalam produksi sinetron religi Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat.

Lima aktor tersebut pernah meraih piala citra dalam kariernya, yakni Deddy Mizwar, Tora Sudiro, El Manik, Tio Pakusadewo, hingga Donny Damara.

Dari jajaran pemain, sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat terasa lebih istimewa dari seri-seri sebelumnya. Bagaimana tidak, ada lima aktor peraih Piala Citra yang dilibatkan, yakni Deddy Mizwar, Tora Sudiro, El Manik, Tio Pakusadewo, dan Donny Damara.

Deddy Mizwar mengatakan alasan dirinya memainkan para aktor peraih Piala Citra adalah untuk menghasilkan tayangan yang berkualitas.

BACA JUGA:Puan Ajak Prabowo Jalin Komunikasi Politik, Ada Apa?

"Pemain senior yang hebat ini, memang cocok memainkan tokoh yang ada dalam PPT. Karena setiap tokoh mereka punya plot sendiri-sendiri," kata Deddy Mizwar dalam wawancara virtual, Rabu (12/4).

"Dan tentu saya mau PPT ini digarap serius, makanya saya hadirkan pemain senior dan hebat di sini," lanjutnya. 

Deddy Mizwar mengaku tidak kesulitan mengajak pemain-pemain hebat untuk bergabung di PPT Jilid 16: Kiamat Semakin Dekat.

"Pemilihan saya ke mereka, karena kemampuan akting yang didukung dengan fisiknya sesuai karakter yang dimainkan," ucapnya.

Dengan adanya para pemain senior, Deddy juga ingin memberikan pelajaran bekerja kepada para artis muda, yang terlibat dalam projeknya.

BACA JUGA:Gak Kalah dengan Bali, 5 Tempat Wisata Ter-Hits di Banyuwangi ini Wajib Kamu Datangi

"Ya 5 aktor peraih Citra, saya berharap pemain muda bisa belajar profesional dalam bekerja sebagai aktor. Mereka harus banyak belajar sama yang senior ini. Pemain senior mau berlatih dengan anak muda  ini harmoni terbaik dalam sinetron," jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: