Ramadhan berbagi : Mi Al Azhar Bagikan 200 Takjil Dan 60 Paket Sembako

 Ramadhan berbagi : Mi Al Azhar Bagikan 200 Takjil Dan 60 Paket Sembako

Ramadhan berbagi : Mi Al Azhar Bagikan 200 Takjil Dan 60 Paket Sembako--

PAGARALAMPOS.COM, Pagar Alam – Seperti yang tertuang dalam HR. Tirmidzi no. 80 yang berbunyi, “Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikit pun juga.” .

Hal Serupa dilakukan oleh Mi Al Azhar Kota Pagar Alam dengan membagikan  paket takjil dan  paket sembako kepada sesama untuk berbuka puasa.

BACA JUGA:Jangan Keliru! Inilah Hitungan Besaran THR Pekerja 2023!

Kepala Sekolah Mi Al Azhar Kota Pagar Alam Dian Anggraini SPd, mengatakan pihak sekolah dan anak anak Mi Al Azhar akan membagikan 200 paket takjil dan 60 paket sembako kepada sesama untuk berbuka puasa.

“Guru dan Siswa MI Al Azhar membagikan takjil ini diseputaran kelurahan Bangun Jaya, Duspa, dan Dempo Selatan. Yang berjumlah 200 paket takjil dan 60 paket sembako” Ujar Dian

BACA JUGA:Persiapan Sensus REGSOSEK: Kades Se-Kecamatan Jarai Diminta Datai Warganya

Tambah Dian, Takjil dan sembako ini merupakan infak dari siswa Mi Al Azhar, yang dimana dalam sehari mengumpulkan Rp.1000 secara berkala agar bisa terkumpul untuk pembagian kali ini. 

"karena Dibulan Ramadhan Ini kita dapat merasakan Kesesama, sehingga Kedepan anak anak akan mengerti dan memahami rasa sosial Kepada sesama" tambahnya.

BACA JUGA:6 Makanan dan Minuman yang Harus Dihindari Saat Sedang Haid

Dian beharap anak anak Mi Al Azhar Kedepan akan terus menerus untuk dapat saling bantu membantu baik sesama teman disekolah maupun Sesama. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: