Inter Milan Miliki Modal Berharga

Inter Milan Miliki Modal Berharga

Inter Milan Miliki Modal Berharga-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COMInter Milan berhasil memetik kemenangan kala bertandang ke marakas Benfica dengan skor 0-2 dalam lanjutan Leg 1 Liga Champions yang berlangsung di Estadio da Luz, Rabu (12/4/2023) dini hari WIB.  Masing-masing gol yang dicetak Nerazzurri melalui Nicolo Barela pada menit 51' dan Romelu Lukaku (82').

Sejak menit awal pertandingan, La Beneamata terlihat kesulitan menembus pertahanan Benfica yang dikawal Antonio Silva dan Morato, Benfica selaku tuan rumah sejatinya memilki kans membuka gol melalui Rafa Silva.

Namun, peluang pemain kelahiran 17 Mei 1993 itu bisa digagalkan kiper Inter Milan, Onana. Skor kacamata Benfica vs Inter Milan bertahan sampai wasit Asal Inggris, Michael Oliver meniup peluit tanda berakhirnya babak pertama.

Pada babak kedua, Inter Milan langsung tampil menekan guna memburu gol pembuka. Nerazzurri akhirnya memecah kebuntuan lewat aksi Nicolo Barela pada menit 51'. Mantan penggawa Cagliari tersebut mencetak gol melalui sudulan kepalanya memanfaatkan umpan Alessandro Bastoni. 

BACA JUGA:Klub Indonesia Dapat Tiga Slot Asia

Inter Milan kembali meningkatkan intensitas penyerangan untuk mencetak gol tambahan. Gol yang dinanti akhirnya lahir pada menit 82' melalui Romelu Lukaku. Striker asal Belgia itu mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya via titik putih. Skor 2-0 kemenangan Inter Milan bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya laga. Dengan hasil ini, Inter Milan miliki modal berharga saat melakoni di Leg kedua nanti yang dihelat Giuseppe Meazza, Kamis (20/4/2023) mendatang. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: