Man City Sukses Cukur Raksasa Jerman

Man City Sukses Cukur Raksasa Jerman

Man City Sukses Cukur Raksasa Jerman-Foto : Net-

PAGARALAMPOS.COM – Dalam lanjutan Leg 1 Liga Champions Manchester City sukses meraih kemenangan penting kala menjamu Raksasa Bayern Munchen dengan skor mencolok 3-0 yang berlangsung di Etihad Stadium, Rabu (12/4/2023). Gol-gol kemenangan Man City dicetak oleh Rodri pada menit 27', Bernardo Silva (70'), dan Erling Haaland (76').

Pada laga ini, kedua tim tampil dengan skuad terbaik mereka. namun Man City lebih dulu membuka keunggulan pada menit ke- 27 melalui Rodri dari luar kotak penalti. Tendangan keras pemain kelahiran 22 Juni 1996 itu tidak mampu diantisipasi oleh kiper Munchen, Yann Sommer. 

Selepas itu, Man City terus melancarkan serangan untuk menciptakan gol tambahan. Sayang, sang juara bertahan Premier League tak mampu menambah pundi-pundi golnya hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, baik Man City maupun Bayern Munchen terus berupaya mencetak gol. Namun lagi-lagi The Citizens yang menggandakan skor menjadi 2-0 melalui Bernardo Silva pada menit ke-70. Mantan penggawa AS Monaco itu melesatkan tandukan yang keras dan terukur.

BACA JUGA:Persija Geser Persib, Ini kata Thomas Doll

Manchester City kembali menjauh dengan skor 3-0 seusai Halland mencetak gol di menit ke-77.  Halland menggetarkan gawang Munchen memanfaatkan umpan Stones di dalam kotak penalti. Dengan hasil ini, Manchester City punya modal bagus untuk melakoni leg kedua perempat final Liga Champions di kandang Munchen. Man City hanya butuh hasil imbang untuk menggenggam tiket semifinal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: