Demi Keamanan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gencar Lakukan Patroli

Demi Keamanan, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Gencar Lakukan Patroli

KAMTIBMAS : Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Curup Jare melakukan Patroli didaerah rawan 3C, pada Rabu (12/4).-Foto : Sandi/Pagaralampos-

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Guna mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas pada Bulan Suci Ramadan, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta warga sekitar kelurahan Curup Jare, kecamatan PAGARALAM Utara menggelar Patroli Curas, Curat dan Curanmor (3C), pada Rabu (12/4).

Patroli dilaksanakan di wilayah-wilayah yang dianggap rawan terjadinya tindak kejahatan baik kejahatan jalanan ataupun gangguan kamtibmas lainnya.

Giat patroli ini rutin dilakukan guna mengantisipasi hal yang tak diinginkan diwilayah Curup Jare Pagaralam Utara.

BACA JUGA:Ini Nama-nama Dusun di Pagaralam Penuh Sarat Makna dan Sejarah

Kapolsek Pagaralam Utara, Iptu Ramsi SH melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Curup Jare, Bripka Eko Prasetyo mengatakan tujuan patroli ini guna mencegah gangguan kamtibmas dengan memberikan rasa nyaman dan aman terhadap masyarakat dan terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif.

“Untuk mencegah adanya 3C, kita terus melakukan patroli diwilayah rawan 3C tersebut,apalagi saat ini memasuki bulan suci ramadan tentunya masalah keamanan harus diprioritaskan agar masyarakat sekitar merasa aman dan jauh dari hal yang tak diinginkan” ucapnya.

Tak hanya Bhabin dan Babinsa yang berperan untuk menjaga wilayah, masyarakat pun turut serta berpartisipasi dengan peduli keamanan desa.

Bhabin juga mengingatkan kepada warga apabila mendapati hal-hal atau orang yang mencurigakan segera melaporkan ke Polsek Pagaralam Utara. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: