5 Pantai Populer di Sumbawa yang Tidak Boleh Kelewatan!

5 Pantai Populer di Sumbawa yang Tidak Boleh Kelewatan!

5 Pantai Populer di Sumbawa yang Tidak Boleh Kelewatan!--

PAGARALAMPOS,COM, NTB - Kawasan Sumbawa merupakan sebuah kabupaten yang sebagian besar memiliki pantai ini berada di provinsi Nusa Tenggara Barat. Menawarkan tempat wisata alam seperti pantai yang eksotis dan masih asli kondisi alamnya. Ditambah, kawasan ini masih tidak terlalu ramai. Cocok bagi anda yang ingin merasakan ketenangan sambil menikmati pemandangan alam yang indah.

Berikut lima rekomendasi pantai di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat yang eksotis.

1. Pantai Maluk

BACA JUGA:Catat! CPNS Bisa Gagal Menjadi PNS Karena 7 Hal ini!

Pantai Maluk merupakan pantai di sumbawa yang berada di lokasi sangat tersembunyi dan jarang orang tahu. Memiliki pasir putih yang indah serta hamparan ombak yang indah. Cocok untuk anda yang ingin berenang, snorkeling dan juga berselancar.

Ombak pantai di Sumbawa ini terkenal sebagai tempat selancar terbaik internasional dan sering sekali diadakan perlombaan tingkat internasional. Sebab, memiliki debit ombak yang cukup besar dan cocok untuk menguji adrenalin para peselancar.

BACA JUGA:Lakukan 9 Hal ini Jika Kamu Mau Lulus PNS dan PPPK!

2. Pantai Lawar

Pantai Lawar merupakan pantai di Sumbawa yang eksotis. Berada di tengah-tengah bukit serta pepohonan rindang dan juga terdapat batu karang yang sangat indah.

Di pantai Sumbawa ini, anda bisa melakukan diving, berenang, dan bersantai di tepi pantai. Bagi anda yang ingin menginap di sini juga terdapat resort dengan fasilitas terbaik.

BACA JUGA:Peringati Nuzulul Qur’an, AKBP Erwin Irawan Ajak Pedomani Al Quran dalam Bertugas

3. Pantai Jelenga

Pantai di Sumbawa selanjutnya adalah Pantai Jelanga. Lokasi yang jauh dari pemukiman dan juga masih sangat sepi pengunjung, pantai ini sangat cocok buat anda yang menyukai ketenangan.

Pantai di Sumbawa ini memiliki pasir putih yang halus dan ombak yang tidak terlalu besar, sangat aman jika digunakan sebagai tempat bermain anak-anak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: