7 Tempat Wisata Populer Terbaru di Sumbawa NTB!

 7 Tempat Wisata Populer Terbaru di Sumbawa NTB!

7 Tempat Wisata Populer Terbaru di Sumbawa NTB!--

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS 2023 untuk Lulusan SMA Telah Dibuka, Cek Jurusanmu Disini!

4. Pantai Lakey

Liburan ke pantai memang seru untuk bermain air, surfing misalnya. Destinasi wisata bernama pantai Lakey menyuguhkan deburan ombak kidal. Kenapa? Sebab arah tiupan anginnya dari kiri ke kanan.

Kendati begitu, tempat wisata di Sumbawa ini sering kali di gunakan untuk acara lomba surfing. Bergeser sedikit ke tengah laut sudah ada menara yang digunakan oleh juri dalam menilai peserta.

Di situ juga para fotografer bisa mengabadikan moment. Wisata seperti ini juga bisa kamu temukan pada tempat wisata di Raja Ampat.

BACA JUGA:Ini Nama-nama Dusun di Pagaralam Penuh Sarat Makna dan Sejarah

5. Pulau Kenawa

Pulau kecil ini tak berpenghuni dan ditumbuhi oleh savana hijau yang tumbuh subur. Ada pula bukit yang dipenuhi oleh tumbuh-tumbuhan dari kaki sampai puncak kawasan.

Uniknya lagi, Kamu hanya perlu waktu sekitar 10 menit untuk tiba di atas. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati keindahan pantai Pulau Kenawa yang memiliki panorama bawah laut.

BACA JUGA: 8 Instansi Yang Membuka Lowongan CPNS Untuk Lulusan SMA 2023, Cek Selengkapnya Disini!

6. Gili Bedil

Keseruan diving dan snorkeling bisa kamu temukan di Gili Bedil. Pastinya tak kalah menarik dengan destinasi lainnya. Airnya jernih dan bersih sehingga bisa memberikan kenyamanan untuk berlama-lama bermain air di sana.

Pemandangan di pulau ini juga dilengkapi dengan pepohonan kelapa yang tumbuh subur. Bisa dikatakan tempat ini kerap kali menjadi titik transit para wisatawan yang ingin keluar atau masuk ke pulau Sumbawa.

BACA JUGA:Catat! 6 Cara Mengatasi Keyboard Laptop yang Tidak Berfungsi

7. Pantai Meluk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: