Disela Bagi Takjil, Satbinmas Juga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Disela Bagi Takjil, Satbinmas Juga Sampaikan Pesan Kamtibmas

KAMTIBMAS : Kasat Binmas dan Kabag Log beserta Bhayangkari Cabang Pagaralam bagi bagi takjil di kawasan Simpang Petani.-Foto : Humas Polres Pagaralam-

PAGARALAM, PAGARALAMPOS.COM – Disela mensosialisasikan Kamtibmas, Satbinmas beserta pngurus Bhayangkari Cabang Pagaralam bagi bagi takjil kepada masyarakat.

Seruan Kamtibmas disampaikam Kasat Binmas Iptu Ramdani yang giat baksos tersebut turut diikuti Kabag Log Kompol Jauhari. Pada Senin (10/4/2023) yang bertempat di Simpang 4 Petani Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagaralam Utara Kota Pagaralam.

“Giat baksos bagi bagi takjil sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan Polri dengan masyarakat Pagaralam,” ujar Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan SIK melalui Kasat Binmas Iptu Ramdani kepada Pagaralampos.com, Selasa (11/4/2023).

Bantuan berupa ratusan kotak takjil untuk masyarakat sekitar Simpang Petani. Terkhusus juga pengendara yang berbuka dalam perjalanan.

BACA JUGA:Peringati Nuzulul Qur’an, AKBP Erwin Irawan Ajak Pedomani Al Quran dalam Bertugas

“Semoga bisa membantu masyarakat,” imbuh Iptu Ramdani.

Tak kalah penting, juga mengimbau masyarakat agar waspada terhadap potensi gangguan Kamtib.

“Kita menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas, bahaya petasan/kembang api dan tawuran remaja yang dikemas menjadi tradisi perang sarung selama bulan suci Ramadhan,,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: