Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Ajang Sea Games

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Ajang Sea Games

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 di Ajang Sea Games-Foto : net-

PAGARALAMPOS.COM – Setelah beberapa waktu lalu dilakukan Drawing Sea Games dalam cabang olahraga sepak bola, Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Brunei Darussalam.

SEA Games 2023 sendiri akan bergulir di Phnom Penh, Kamboja, mulai 5 hingga 17 Mei mendatang. Namun, cabor sepak bola sudah dimulai pada 29 April 2023. Melihat peta persaingan Grup A yang diisi Indonesia, Kamboja, Filipina, dan Brunei, Skuad Garuda punya kans besar lolos ke fase gugur.

Sebab, Indonesia terhindar dari negara-negara kandidat juara seperti Vietnam, Thailand, dan Malaysia. Ketiga negara di atas berada di Grup B bersama Singapura dan Laos. 

Sementara Indonesia akan memulai perjuangannya di SEA Games 2023 dengan melawan Filipina pada 29 April mendatang. Setelah itu skuad Garuda Nusantara bakal meladeni Myanmar pada 4 Mei, tiga hari berselang pada tanggal 7 Mei 2023, Indonesia akan menghadapi Timor Leste.

BACA JUGA:8 Kuliner Jakarta Timur yang Enak dan Wajib Dicoba

Perjuangan Timnas U-22 Indonesia di fase grup SEA Games 2023 diakhiri dengan melawan tuan rumah Kamboja. Laga Indonesia selama fase grup akan dimainkan di Morodok Techo National Stadium, Phnom Penh. 

 

Berikut Jadwal Timnas Indonesia U-23 di sea games

 

29 April 2023

Timnas Indonesia U-22 Vs Timnas Filipina U-22

Morodok Techo National Stadium, Phnom Penh

Kick-off 16.00 WIB

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: