Pawon Seafood Resto, Masuk 6 Tempat Makan di Bojonegoro Terpopuler

Pawon Seafood Resto, Masuk 6 Tempat Makan di Bojonegoro Terpopuler

6 Tempat Makan di Bojonegoro Terpopuler--

BOJONEGORO,PAGARALAMPOS.COM - Pawon Seafood Resto, Masuk 6 Tempat Makan di Bojonegoro Terpopuler.

Bojonegoro merupakan salah satu kabupaten yang ada di jawa timur, dengan penduduk hampir mencapai 1,500 juta jiwa, maka tidak mengherankan banyak sekali tempat makan favorit yang berdiri.

Saat anda lapar saat berada di kabupaten ujung barat jawa timur ini, anda tidak perlu bingung karena banyak sekali rumah makan enak dan murah bahkan hingga 24 jam akan mudah di jumpai kuliner mantab di sini apalagi setelah anda capek berkunjung ke tempat wisata di bojonegoro, akan semakin nikmat menikmati menu kuliner unggulan di sini.

Bagi yang suka makan dengan nuansa ala cafe kalian juga tidak perlu bingung, anda dengan mudahnya bisa mencari cafe hits di bojonegoro apalagi saat anda datang pada malam hari, bisa membuat suasana menjadi romantis.

BACA JUGA:Cari Kuliner Enak dan Murah di Banyuwangi? 4 Makanan Terkenal Wajib Dicoba

Apakah anda juga lagi gandrung dengan kpop dan penasaran juga dengan menu kuliner ala korea dan jepang, di bojonegoro juga sudah berdiri rumah makan ala ala idol.

Kalian bisa icip-icip dengan makanan korea di bojonegoro dan juga kalian bisa memesan makanan jepang di bojonegoro jadi kalian tidak perlu jauh jauh ke kota besar karena di bojonegoro sudah tersedia.

Bagi yang ingin membandingkan kuliner di bojonegoro kalian juga bisa icip menu kuliner di madiun dan juga ngawi yang juga banyak tersedia rumah makan enak dan tentunya murah.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Banyuwangi yang Akan Bikin Kamu Ingin Traveling

1. WARUNG APUNG RAHMAWATI

menyajikan aneka masakan ayam, aneka gurami, aneka masakan bandeng dan patin, aneka masakan cumi, masakan udang, masakan kepiting soka, aneka sambal, aneka sop, masakan sayur dan juga gorengan selain itu kalian juga bisa memesan aneka nasi kotak untuk minuman ada minuman hangat, dingin dan juga jus.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Klaten yang Hits dan Instagramable, Salahsatunya Umbul Sigedang

2. PAWON SEAFOOD RESTO

Pawon Seafood Resto Bojonegoro merupakan salah satu rumah makan seafood yang cukup di kenal yang ada di kabupaten bojonegoro, menyediakan aneka menu Pawon Seafood Resto antara lain Nasi ayam lodho, nasi ayam asam manis, nasi ayam geprek, nasi ayam lada hitam, nasi gurita sambal matah, nasi gurita geprek, nasi ayam penyet, aneka nasi cumi, aneka nasi gurame, dan juga ada aneka nasi goreng dan mie, serta aneka lauk dan aneka sambal serta minuman.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Banyuwangi yang Akan Bikin Kamu Ingin Traveling

3. JAVANILLA CAFE & RESTO

Javanilla cafe & Resto bojonegoro sangat direkomendasikan untuk acara keluarga.

Menyajikan aneka menu favorit seperti Aneka masakan seafood, aneka masakan steak, aneka masakan ayam, aneka masakan daging sapi, aneka masakan nasi goreng, aneka mie dan juga tidak ketinggalan aneka minuman mantab.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata di Banyuwangi yang Akan Bikin Kamu Ingin Traveling

4. ADELIA CAFE N RESTO

Adelia Cafe n Resto bojonegoro menyajikan aneka masakan sup, aneka masakan ikan, aneka masakan ayam, aneka nasi goreng, masakan kepiting dan cumi cumi, udang, aneka kuliner steak, aneka menu minuman hangat dan juga dingin dan masih ada ice cream.

BACA JUGA:Cari Kuliner Enak dan Murah di Banyuwangi? 4 Makanan Terkenal Wajib Dicoba

5. WARUNG SATE AYU PADANGAN

Warung Sate Ayu Padangan bojonegoro merupakan warung makan yang menyajikan menu andalan sate dan gule kambing dan juga tersedia aneka minuman baik dingin maupun panas.

Rumah makan ini sudah cukup dikenal bagi pencinta sate karena memang rumah makan ini memang spesialis menjual menu sate.

BACA JUGA:6 Tempat Wisata di Blitar Terbaru dan Terhits Dikunjungi

6. WARUNG LEKO

warung leko bojonegoro merupakan salah satu warung yang sudah cukup di kenal di bojonegoro yang menyajikan aneka menu pilihan seperti masakan iga sapi yang merupakan kuliner paling rekomended, selain itu ada aneka masakan ikan, aneka ayam, dan masih banyak menu pilihan kuliner nusantara lainnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: