Jude Bellingham Menjadi Tujuan Real Madrid

Jude Bellingham Menjadi Tujuan Real Madrid

Jude Bellingham Menjadi Tujuan Real Madrid-Foto : Net-

PAGARALAMPO.COM - Jude Bellingham, pemain muda inggris itu digadang-gadang menjadi buruan serius Real madrid. Perang harga saga transfer Jude Bellingham tampaknya akan segera dimulai. Real madrid lebih dulu melepas tawaran pertama dari para peminat Bellingham yang lain.

Gelandang muda Borussia Dortmund itu memang jadi komoditas panas sejak awal musim 2022/2023. Rumornya semakin panas setelah pertengahan musim dan mendekati akhir musim. Tak hanya El Real, peminatnya adalah klub-klub besar top erpoa yaitu Manchester City, Liverpool, dan Manchester United.

Menurut laporan Sport, Madrid jadi tim pertama yang melepas tawaran kepada Dortmund. Jumlahnya nyaris mendekati permintaan Dortmund, tetapi saat ini belum ada jawaban apapun. Dalam laporan tersebut dijelaskan, tawaran pertama yang dilayangkan Madrid adalah sebesar 140 juta Euro.

Uang sebanyak itu tidak akan dibayar langsung di depan. Madrid rencananya membayar 100 juta Euro di awal, baru kemudian 40 juta Euro yang tersebar di sejumlah poin.

Jumlah ini hampir mendekati permintaan Dortmund yang melabeli pemain berusia 19 tahun itu dengan 150 juta Euro. Tawaran pertama Madrid dianggap tidak akan langsung diterima oleh Dortmund. Sebab, Dortmund menginginkan 120 juta Euro yang dibayarkan di awal.

Walaupun begitu, Dortmund kabarnya bakal mempertimbangkan lebih dulu tawaran yang masuk dari Los Blancos. Mereka tidak ingin terburu-buru memberi jawaban, sembari menunggu tawaran dari para peminat lainnya.

Bellingham dilaporkan punya ketertarikan yang lebih besar menuju Madrid, ketimbang ke Inggris. Namun, keputusan finalnya akan disampaikan setelah jeda internasional yang berlangsung pada akhir Maret 2023.

Sementara masih menunggu jawaban Bellingham dan Dortmund, Madrid cukup percaya diri akan memenangkan negosiasi ini. Los Blancos berencana menjadikan Bellingham sebagai pemain utama di masa depan. Sebab, Toni Kroos akan segera memasuki masa pensiun, dan Luka Modric hanya diberi perpanjangan kontrak hingga 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: