Air Terjun ini Menjadi Wisata Pilihan Di Kabupaten Dompu!

 Air Terjun ini Menjadi Wisata Pilihan Di Kabupaten Dompu!

Air Terjun ini Menjadi Wisata Pilihan Di Kabupaten Dompu!--

PAGARALAMPOS.COM, Dompu – Anda tentunya sudah tidak asing lagi dengan Nusa tenggara Barat, provinsi ini memang menjadi destinasi wisata yang populer di Negara Indonesia. Kebanyakan tempat wisata di Nusa tenggara Barat memang merupakan wisata alam jadi Anda dapat dimanjakan dengan melihat pemandangan-pemandangan alam yang indah dan memukau.

Salah satu kota di Nusa tenggara Barat yang menyimpan begitu banyak tempat wisata yang indah salah satunya yaitu kota Dompu. Banyak sekali tempat wisata yang begitu indah yang bisa Anda datangi di kota tersebut.

BACA JUGA:Ada Pelanggar Lalin Ditegur, Ada Juga Diberi Takjil

Berikut inilah daftar wisata dari kabupaten Dompu nusa tenggara barat:

1. Air Terjun Panca Saneo

Saat Anda mengunjungi tempat ini, Anda akan melihat panorama yang menawan dari air terjun yang memiliki ketinggian yang cukup curam.

Tempat wisata ini memang tersembunyi di antara rimbunan pohon-pohon rindang serta tebing-tebing kapur. Selain itu air terjun ini terletak di dalam kawasan hutan dan belum banyak dikelola secara profesional. Jika Anda berniat berkunjung ke tempat ini maka jangan lupa untuk membawa baju ganti.

BACA JUGA:iPhone 8 Sudah Berumur 5 Tahun, Apakah Masih Layak di 2023?

2. Air Terjun Kancira

Air terjun kancira tak kalah indah dengan air terjun di tempat lain. Anda akan menemukan tempat wisata yang begitu alamiah seolah tak pernah tersentuh oleh tangan manusia. Dikatakan demikian karena memang tempat ini terletak di kawasan hutan lindung yang sangat dijaga keasliannya. Lereng air terjun ini memang tak setinggi Air Terjun Panca Saneo.

Namun jangan salah, air terjun di sini tak kalah deras, sehingga Anda juga perlu berhati-hati saat datang berkunjung ke tempat ini. Akses jalan memang cukup susah dengan Medan yang rumit. Karena memang letaknya tersembunyi jauh di dalam hutan.

BACA JUGA:6 Tempat Makan Terbaik di Klaten Paling Populer

Ketika Anda telah sampai di tempat ini, rasa lelah Anda akan terbayar punah. Pemandangan hijau serta udara yang lembab akan membuat pikiran Anda kembali fresh, sehingga Anda dapat kembali beraktivitas seperti sedia kala.

3. Air Terjun Ncanga Tolu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: